Mohon tunggu...
Sintya lisa
Sintya lisa Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Apakah Blog Bisa Menjadi Lahan Pekerjaan?

19 Oktober 2018   01:06 Diperbarui: 19 Oktober 2018   01:12 295
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Memang sudah banyak orang yang mampu menghasilkan uang dari blog yang ia kelola namun apakah benar blogging bisa menjadi pekerja'an?

sedangkan penghasilan dari blog juga lumayan besar walau begitu banyak yang kesulitan dalam menciptakan sebuah blog yang bisa menjadi lahan pekerjaan utama. 

namun di jaman serba digital ini orang-orang seakan berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah maupun dollar dari internet khususnya blog.

Saya menemukan blog yang masih belum di hosting tetapi mempunyai kualitas yang sangat tinggi blog tersebut adalah blog berjudul memasukan yang saya jumpai di google pencarian.

dengan latar belakang yang hampir sama dengan situs sosial media Facebook blog tersebut sangatlah menarik bukan hanya itu, 

tetapi blog tersebut juga menyajikan konten-konten yang berkualitas tinggi. Saya berasumsi bahwa pemilik blog itu pasti bangga dengan blognya.

Saya sendiri merasa nyaman ketika mengunjunginya selain karena tampilanya rapi juga kaya akan informasi yang sangat bermanfaat bagiku bahkan dengan membaca dan di blog tersebut (memasukan)

Blog Saya bisa diterima menjadi mitra Google AdSense hingga saya dapat mendapatkan uang dari blog saya perbulannya dengan jumlah uang yang hampir setara dengan gaji pegawai negeri sipil (PNS)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun