Mohon tunggu...
asni asueb
asni asueb Mohon Tunggu... Mencoba kembali di dunia menulis

Seorang ibu rumah tangga yang senang menulis, sempat berlalu dari dunia menulis dan kembali terdampar di dunia menulis.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Hatinya Bagai Pualam

27 Februari 2021   20:35 Diperbarui: 27 Februari 2021   20:44 66 14 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hatinya Bagai Pualam
Dokpribadi


Ya Allah...

Aku pinta penuh pengharapan, lindungi ia karena ku tak mampu merengkuhnya, sayangi ia karena ku tak mampu mendekapnya, cintai ia karena cintaku berujung

Aku tahu, Kau tak akan memberi ujian diluar batas kemampuan umat_Mu. Aku tahu, Kau beri ia rasa sakit untuk mengangkat segala dosa dan kesalahannya di dunia selama ini.

Ya Allah...

Aku titip ia pada_Mu, dalam penjagaan ke- Maha penyembuhan_Mu. Lewat Asy-Syifa yang Engkau rajai. Berikan kesembuhan pada dirinya.

Hatiku tersayat sembilu, kepiluan melilit ragaku, ketika mataku melihatnya terbaring tanpa daya, bulir bulir diujung mata tak kubiarkan mengalir tak ingin menambah deritanya.

Ya Allah..

Angkat penyakitnya, mataku tak mampu melihatnya, telingaku tak kuat mendengar rintihan halusnya.

Tubuhnya terlalu ringkih , yang hanya tinggal kulit pembalut tulang. Beri ia kekuatan untuk melewati segala sapa_Mu. Ia sosokyang baik dan penyabar, kesabaran yang dia punya melebihi pualam, kecintaan pada anak anaknya melebihi kecintaannya pada dirinya.

Ya Allah...

Beri ia seluas samudera keikhlasan untuk melewati setiap rasa sakit yang ia rasakan, yang Kau tarik dari seluruh urat nadinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x