Mohon tunggu...
ASMAWAN Spd
ASMAWAN Spd Mohon Tunggu... Aktif dan aktual

Jurnalis Kepulauan

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

GP Ansor Nonggunong, Ciptakan Generasi Handal dalam Olahraga Cup 2021

24 Januari 2021   22:31 Diperbarui: 25 Januari 2021   19:57 80 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
GP Ansor Nonggunong, Ciptakan Generasi Handal dalam Olahraga Cup 2021
img-20210124-wa0105-600ebf74d541df17e24db7e2.jpg

Saat di Lokasi turnamen di Gedung Olah Raga Desa Rosong ( Foto/WN)

Kompasiana.Com, Sumenep - Kepala Desa Rosong Syarkawi Memberikan Pengarahan dan Pembukaan Turnamen volly ball dan Badminton yang di selenggarakan oleh PAC GP Ansor Nonggunong  sebagai tanda dimulainya Turnamen GP Ansor Nonggunong Cup Ke 4 Tahun 2021 di Desa Rosong Kecamatan, Nonggunong Minggu (24/01/2021).

Turut Hadir pula mendampingi Kepala Desa Rosong Rahmat Darmawan Sebagai Perangkat Desa Rosong yang juga ikut berpartisipasi dalam Lomba tsb.

pada kesempatan itu Sibawi, Ketua PAC GP Ansor Mengatakan " bahwa GP Ansor  akan berupaya memberikan support (dorongan) atas upaya GP Ansor dalam mencari bibit bibit muda berprestasi di bidang olahraga khususnya Volly ball dan Badmenton di kecamatan Nonggunong.24/01/21

“Kita akan mensupport Kegiatan  ini karna ini adalah  bagian dari partisipasi teman teman GP Ansor untuk mencari bibit bibit muda di bidang Olahraga”Katanya

Lebih lanjut, Dan nanti akan saya perintahkan satuan kerja terkait untuk memantau langsung, sekaligus menjaring para generasi muda berprestasi yang akan kita jadikan sebagai Tim Mempuni Kabupaten Sumenep." tandas Ketua PAC GP Ansor Nonggunong tersebut.

Diketahui bahwa Turnamen volly ball dan Badmenton GO Ansor Nonggunong Cup 2021 Sudah di mulai pada Kemarin malam. Yang di Publish oleh media JurnalPost.com. yang berjudul (Semangat !!! Pac Ansor Nonggunong Gelar turnamen Bola Volly Ansor Cup 2021)  Hari kedua atau Putaran kedua di sistem Gugur akan berlangsung selama kurang lebih dua  hari kedepan, yakni mulai tanggal 23-26 Januari 2021.

Turnamen tersebut di laksanakan pada malam hari pada jam 19.00 di mulai sampai acara selesai.dan adapun peserta yang ikut dalam acara tersebut yaitu terdiri dari beberapa Ranting GP ansor, yakni PR GP Ansor Nonggunong, Rosong.Talaga. Sokarame Paseser. Sokarame Timur. Somber, Sonok dan Tanah Merah.Rosong yang bertindak selaku tuan rumah.

Disamping memperebutkan tropi, para pemenang turnamen nantinya akan diberikan Hadiah, dan  pembinaan untuk juara pertama juara kedua, dan   ketiga." Pungkasnya.(Wan)

VIDEO PILIHAN