Mohon tunggu...
Asmara Dewo
Asmara Dewo Mohon Tunggu... Penulis

Pendiri www.asmarainjogja.id

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Dear Wanita, 5 Tahap Pria yang Benar-benar Mencintai Kamu

19 April 2016   14:35 Diperbarui: 19 April 2016   14:49 426 0 2 Mohon Tunggu...

[caption caption="Pria yang benar-benar mencintai kamu (ilustrasi) foto Flickr"][/caption]Seringkali karena korban cinta, kaum hawa trauma cinta berkepanjangan. Makhluk berambut panjang ini jika hatinya sudah sakit begitu dalam, maka sulit sekali untuk sembuh.

Antara wanita dan pria yang merajut cinta cukup lama, tapi kandas juga di tengah jalan. Maka dari pihak wanitalah yang sulit sekali mencari cinta yang lain.

Kalau pria, mudah melupakan, ia bisa sekejap pula mengganti wanita baru untuk dicintainya. Ya, walaupun tidak semuanya seperti itu.

Karena wanita terlalu mengedepankan perasaannya saja, dan pria cenderung berlogika. Perbedaan itulah membuat  para wanita trauma. Pria bisa lebih santai, hanya beberapa hari saja traumanya.

Dear  wanita, biar pengalaman buruk itu tidak terjadi lagi, kenalilah sifat pria yang mendekati kamu. Mungkin artikel ini tidak sepenuhnya membantu kamu, tapi paling tidak bisa mengingatkan pembuktian cinta.

Jika pria benar-benar mencintai kamu, 5 tahap ini akan ia lakukan untuk kamu:

1. Jika pria sudah mengatakan cinta, dia tidak akan mengulangi kata-kata itu lagi 

Tindakan lebih banyak dilakukan, daripada ucapan. Intinya seorang pria yang benar-benar mencintai kamu, ucapannya tidak melulu tentang cinta, tapi realita.

Sebab, jika cinta saja yang keluar dari mulutnya, kalian akan mabuk kepayang. Pikiran kalian jauh terbang kemana, padahal realitanya cinta kalian jalan di tempat. Tidak ada kemajuan.

2. Pria yang mencintai kamu akan tampak perubahan dari cara bekerjanya 

Jika ia seorang pekerja di kantoran, ia semakin rajin dan loyal pada perusahaannya. Jam lembur disikatnya. Tak mengenal kata lelah, terus semangat untuk kedudukan yang lebih tinggi lagi.

Untuk apa ia lakukan seperti itu? Tentu saja untuk masa depan kalian juga. Sebelum  menikahi kamu, dia sudah mempersiapkan keuangan untuk keluarga kalian di masa depan. Tabungan.

Pekerjaan yang sudah layak, kedudukan yang mantap, itu akan menguatkan perekonomian keluarga kalian nanti.  Dan itu mulai dipersiapkannya saat dia benar-benar mencintai kamu.

3. Kepedulian yang semakin menonjol terhadap kamu 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN