Mohon tunggu...
Aska Asia
Aska Asia Mohon Tunggu... Penerjemah - Keliling dunia adalah impianku

Bermimpilah dan gapai mimpimu

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Jatuh Cinta Pandangan Pertama

28 November 2019   22:56 Diperbarui: 28 November 2019   23:24 14
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Entah apa yang merasuki ku. Aku jatuh cinta pandangan pertama. Aku baru saja melihat nya di sosial media, belum memandang secara nyata akan tetapi aku sudah merasakan adanya getaran - getaran hebat tentang cinta. Semoga cinta ku di balas balik dengan cinta. Dan semoga tak bertepuk sebelah tangan. Aku harap begitu. 

Dia tak cantik tak juga rupawan. Dia hanya sedikit berbeda namun aku suka, aku cinta dan aku mengagumi nya dan sangat kagum pada nya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun