Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

rindu tak berujung rasa

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Arsenal Memetik Tiga Poin dan Kemenangan Tujuh Kali Beruntun

23 Oktober 2018   10:34 Diperbarui: 23 Oktober 2018   11:35 532 3 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Arsenal Memetik Tiga Poin dan Kemenangan Tujuh Kali Beruntun
The Gunners mendapat poin penuh, tujuh kali kemenangan beruntun. 10 kali menang. (www.express.co.uk)

Arsenal memeroleh tambahan tiga poin penuh dari laga kontra Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris pekan kesembilan yang digelar di Emirates Stadium, Selasa (23/10/2018) dini hari WIB.

"The Gunners" ketinggalan terlebih dahulu, ketika Hector Bellerin melakukan gol bunuh diri.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Arsenal menyamakan kedudukan melalui Mesut Oezil. Dalam hal ini Oezil tuntas menyelesaikan kerjasama dengan Bellerin.

Di babak kedua, The Gunners mengintensifkan serangannya. Akibatnya, lewat dua gol yang diciptakan Aubameyang Arsenal mendapatkan tambahan tiga poin.

Kemenangan ini menjadikan kemenangan yang ketujuh kali berturut-turut yang dinikmati The Gunners di Liga Inggris. Arsenal kini bertengger di posisi keempat klasemen sementara dengan 21 poin dari sembilan laga.

Jalan pertandingan.
Di menit-menit awal The Gunners langsung saja diberi tekanan oleh Leicester City. Salah satunya adalah dari Kelechi Iheanacho. Iheanacho berlari sembari menggiring bola dari sayap kanan. Sesampai di kotak penalti, bola yang disepak Iheanacho hanya bisa membentur Stephan Lichtsteiner dan menghasilkan tendangan sudut buat Leicester City.

Leicester City melakukan serangan balik. Wilfred Didi melepaskan bola ke arah Iheanacho. Iheanacho yang menerima operan itu langsung menembakkan bola tersebut ke arah gawang, masih beruntung Bernd Leno dapat melakukan penyelamatan.

Leicester City sempat menuntut hukuman penalti ketika Rob Holding menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang. Tapi wasit tak menggubris.

Tim tamu mencoba beberapa upaya menerobos pertahanan yang dieksploitasi Arsenal dengan cara melakukan serangan cepat.

The Gunners secara perlahan mampu keluar dari tekanan dan menguasai permainan. Tapi tidak ada peluang yang membahayakan gawang Leicester City.

Arsenal justru kini yang mendapat bahaya. Harry Maguire yang menerima umpan di dalam kotak penalti, lolos dari jebakan offside lalu menyundul bola. Namun reaksi Leno pun berhasil menepis si kulit bundar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN