Mohon tunggu...
ASEP TOLHA AMARUDDIN
ASEP TOLHA AMARUDDIN Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA

Saya Hanyalah sebagai hamba, hamba yang butuh ampunan dan pertolongan-Nya.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Bersama Partai Golkar "Mari Pererat Rasa Kebersamaan dan Kepedulian Melalui Momentum Berbagi di Hari Raya Qurban"

11 Juli 2022   12:36 Diperbarui: 11 Juli 2022   12:47 94 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri
Dokpri
Dokpri
Dokpri
Senin, 11 Juli 2022 telah dilaksanakan pemotongan hewan kurban berupa satu ekor sapi yang diperuntuhkan bagi Pengurus Partai Golkar PK/PD/PL Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang beserta warga sekitar lingkungan tempat pemotongan hewan kurban. Acara ini diselenggarakan berkat dukungan dari H. Mad Romli, SH. MM selaku Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Tangerang, yang bertemakan "Mari Pererat Rasa Kebersamaan dan Kepedulian Melalui Momentum Berbagi di Hari Raya Qurban".

Sebagaimana tema diatas, dalam kesempatan ini Ketua PK Ahmad Adang atau Adang (sapaan akrabnya) selaku yang mewakilkan Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Tangerang, langsung turut ikut serta terjun kelapangan untuk memastikan pemotongan dan pembagian daging qurban yang dimana tentu momentum ini tidak disia-siakan sebagai ajang silaturahmi merangkul warga sekitar guna mempererat rasa kebersamaan dan kepedulian kepada rakyat di momentum berbagi di Hari Raya Qurban.

Lanjutnya, momentum ini juga sebagai ajang penampungan dan penyerapan aspirasi rakyat yang dimana "Suara Golkar, Suara Rakyat" yang menjadi landasan dasar bagi Partai Golkar sebagai Partai yang peduli terhadap rakyat.

Kebersamaan dan kepeduliaan adalah suatu hal yang tidak dapat dipisahkan, maka dari itu Partai Golkar mengajak agar para Pengurus Partai Golkar tidak mengenyampingkan dua hal yang saling berkaitan antara Partai Golkar dengan Rakyat.

Warga sekitar sangat antusias dengan adanya momentum ini, mereka merasakan bahwa Partai Golkar sebagai partai yang peduli terhadap aspirasi rakyat (ujar salah satu warga) yang mendapatkan manfaat pada momentum ini.

Pada kesempatan ini, satu ekor sapi menghasilkan 102 kantong plastik yang dimana berisikan (1 kg) yang siap dibagikan kepada penerima daging qurban (warga sekitar), dalam hal ini Pengurus Partai Golkar membagikan sebanyak 46 kantong kepada warga sekitar di tempat pemotongan hewan qurban yang secara simbolis dibagikan oleh Ketua PK.

Selain itu, warga sekitar juga mengucapkan terimakasih atas yang telah diberikan terlebih kepada H. Mad Romli, SH. MM selaku Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Tangerang beserta jajaran kepengurusan Partai Golkar.

Adapun pada momentum ini, PK beserta PD/PL berharap "semoga momentum ini bisa terus berkelanjutan dikemudian hari, karena dengan adanya momentum seperti ini maupun dimomentum yang lainnya" semoga dalam kepengurusan Partai Golkar Se-Kecamatan Curug semakin solid dan konsisten bersama rakyat guna terciptanya harmonisasi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan