Mohon tunggu...
ASEP TOLHA AMARUDDIN
ASEP TOLHA AMARUDDIN Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA

Saya Hanyalah sebagai hamba, hamba yang butuh ampunan dan pertolongan-Nya.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Wisata Religi Pengurus Partai Golongan Karya Se-Kecamatan Curug guna Membentuk Kader yang Religius dan Berkualitas

4 Juli 2022   16:32 Diperbarui: 4 Juli 2022   16:36 126 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada hari minggu 03 Juli 2022, Pengurus Partai Golkar pada tingkat PK (pengurus kecamatan) maupun pada tingkat PD/PL (pengurus desa/kelurahan) telah mengagendakan wisata realigi. Dengan tujuan tempat pertama, yakni Habib Husein bin Abubakar Alaydrus yang biasa dikenal dengan sebutan Luar Batang. Selanjutnya tujuan tempat kedua, yakni Habib Hasan bin Muhammad Al Hadad biasa yang dikenal dengan sebutan Mbah priok dan tujuan tempat terakhir, yakni Habib Abdullah bin Mukhsin Al Athas biasa yang dikenal dengan sebutan makam empang bogor.

Dalam kesempatan ini Pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan maupun Desa/kelurahan, didukung dengan adanya dukungan dari DPRD Kabupaten, yakni Ibu Hj. Eli Nurhaeni Fraksi Partai Golkar dan adanya dukungan dari DPRD Provinsi, yakni Bapak Drs. H. Muhammad Faizal, SH. MH Fraksi Partai Golkar guna terlaksananya acara.

Dengan adanya kesempatan ini, ujar Bapak Ahmad Dadang (ketua PK) menyampaikan wejangannya mengenai kepengurusan Partai Golkar Kecamatan Curug, yakni mengenai tali silaturahmi yang ditunjukan untuk mempererat kepengurusan antara PK maupun PD/PL di kecamatan Curug, dengan kesempatan ini pula beliau menyampaikan tentang hal-hal yang mengedukasi anggotanya dalam hal kepengurusan "bahwa dengan ikatan tali silaturahmi partai golkar akan tetap eksis dikancah perpolitikan, baik daerah maupun nasional" selain itu dengan adanya kesempatan ini kepengurusan Partai Golkar telah membuktikan kekompakannya terlebih membentuk karakter-karakter anggota yang religius, sebagai bukti kesungguhan dalam pengkaderan untuk membentuk kader yang berkualitas.

Selain itu ujar bang jay (sekretaris) sapaan akrabnya, menyampaikan ucapan terimakasih yang ditunjukan kepada DPRD Kabupaten maupun DPRD Provinsi yang telah mendukung terlaksananya acara ini, lebih daripada itu beliau menyampaikan "bahwa Partai Golkar itu adalah sebuah organisasi yang dimana organ itu harus saling bahu-membahu sebagai mana fungsinya guna menciptakan harmonisasi".  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan