Mohon tunggu...
Asep Rizal
Asep Rizal Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Penulis

baik-baik sehat selalu dan banyak rezeky,tidak punya utang lahir maupun bathin,kaya raya Jaya Abadi Selamanya.

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal Pilihan

Jalan Ciandum-Batununggul Cipatujah Telah Tuntas Dikerjakan, Warga Sumringah!

30 September 2022   13:05 Diperbarui: 30 September 2022   13:08 97 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Proyek infrastruktur yang dilaksanakan oleh CV Pelangi Jaya di titik jalan Ciandum-Batununggul Kecamatan Cipatujah telah selesai dikerjakan.Pengerjaan proyek yang didanai Dana DAK (Dana Alokasi Khusus) 2022 Tersebut  tuntas dikerjakan sesuai dengan ketentuan yang ada , hal itu dikatakan Pemilik CV  yang akrab dipanggil Mas Ben tersebut.

*******

Dia pun memberi keterangan lanjutan terkait hal itu  "Ketika monev mungkin para pemeriksa melihat ada hal yang kurang diinginkan dan tidak sesuai spek ,,!! Hanya saja semua telah diperbaiki oleh pihak kami,,"lanjutnya.

Pantauan penulis meyakinkan bahwa Proyek yang dikerjakan melibatkan putra daerah itu telah selesai dilaksanakan sesuai prosedur , nampak jalan sepanjang lebih dari 2 Km itu telah selesai dikerjakan, seorang warga Ciandum sempat memberikan Aplaus "Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat dan daerah , jalan ini dulu mah taringgul batu berserakan,sekarang mah jadi mulus lah ,,!" Ucapnya dengan wajah yang sumringah.  

"Saya sebagai yang di tua kan di CV Pelangi Jaya, menyampaikan bahwa segala kekurangan yang dinyatakan oleh pemeriksa telah kami perbaiki, mudah-mudahan semua kiprah kami bermanfaat bagi warga pengguna jalan itu,,!" Ucap Mas Ben mengakhiri wawancaranya dengan penulis.

Asep Muhammad Rizal.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan