Mohon tunggu...
Asep Rizal
Asep Rizal Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Penulis

baik-baik sehat selalu dan banyak rezeky,tidak punya utang lahir maupun bathin,kaya raya Jaya Abadi Selamanya.

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

186 Pejabat di Lingkungan Pemkab Tasikmalaya Dilantik, Bupati Kritisi Kinerja ASN

3 Desember 2021   17:53 Diperbarui: 3 Desember 2021   18:17 229 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto hari ini (Jumat 3-12-2021) melantik 186 Pejabat Pratama dan Administrator di lingkungan Pemkab Tasikmalaya Jawa Barat.

Pelantikan tersebut berlangsung khidmat , nampak bupati didampingi Sekda Pemkab Tasikmalaya H.Muhammad Zen ketika dia sendiri yang langsung memimpin acara yang ditunggu-tunggu oleh warga Kabupaten setempat tersebut.

Dokpri
Dokpri

Pada paparan singkatnya Bupati  H.Ade Sugianto sempat meminta maaf atas telatnya waktu pelantikan beberapa jabatan penting di Dinas-dinas dan Bagian pemerintahan setempat , 

menurutnya bahwa dia dan barisan Baperjakat melihat track record para pejabat yang kini telah  dilantik tersebut , dan dia pun tidak segan menyebutkan bahwa pihak pemkab tasikmalaya tidak akan gegabah menaruh orang di bidangnya karena dia berkesimpulan bahwa ketika salah menerapkan dan menempatkan orang dan bukan bidang dan tempatnya maka tunggu kehancurannya ,ucap dia menyentil sebuah Potongan Hadits Nabi Muhammad SAW.

"Kita mempersiapkan orang tidak akan gegabah, dan pihak kami melakukan asesmen bersama dengan Universitas Padjadjaran Bandung , dan kami tidak main-main di sini niat kami bahwa Kabupaten Tasikmalaya harus maju kedepan dengan bekerja bersama -sama orang yang tepat di dalamnya,,!" Ucapnya. 

Dokpri
Dokpri

Dia pun menyebutkan bahwa masih ada 10 Dinas lagi yang belum dilakukan pelantikan untuk jabatan-jabatan yang kosong , lalu dalam pidatonya dia mengkritisi keberadaan Profil para ASN yang ada di lingkungan pemkab setempat "Dari 300 orang data yang saya terima , banyak yang tidak menyertakan foto dan alamat lengkapnya , jadi alhasil saya sebagai Bupati Tasikmalaya banyak yang tidak kenal ,,!" Ungkapnya.

Asep Muhammad Rizal

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pemerintahan Selengkapnya
Lihat Pemerintahan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan