Mohon tunggu...
Asep Rizal
Asep Rizal Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Penulis

baik-baik sehat selalu dan banyak rezeky,tidak punya utang lahir maupun bathin,kaya raya Jaya Abadi Selamanya.

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Seru ! Muscab DPC PPP Kabupaten Tasik di Pantau Partai Tetangga

25 Oktober 2021   02:51 Diperbarui: 25 Oktober 2021   03:01 150 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Musyawarah Cabang Partai Persatuan Pembangunan DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat hari ini (Minggu 24/10/2021) digelar  di wilayah Kabupaten Garut, acara tersebut pun telah mendapat rekomendasi dari pihak Gugus Tugas Penanganan Covid-19  Kabupaten Garut sebagai wilayah yang dipakai berlangsungnya acara Muscab DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya tersebut.

Hadir pada acara tersebut semua pengurus DPW PPP Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW PPP Jawa Barat Hj.Ade Yasin,  hadir pula dalam acara resmi pihak PPP tersebut unsur pimpinan  DPP PPP Pusat yang langsung menghadiri acara yang dianggap dianggap sangat penting tersebut.

dokpri
dokpri

Acara itupun  digelar dan di dukung oleh semua unsur Pengurus Anak Cabang (PAC PPP)  dari 39 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Tasikmalaya "Semua PAC wajib mengirimkan perwakilannya dan alhamdulilah semua bisa berjalan baik sesuai prosedur aturan partai berlambang kabah ini, perjalanan mengasyikan dari wilayah kabupaten tasik ke wilayah kabupaten garut mudah-mudahan bisa menjadi keberkahan bagi kita semua rakyat kabupaten tasikmalaya pada khususnya dan menjadi berkah bagi kemenangan kita di masa mendatang ,,!" 

Hal itu dikatakan oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya H.Cecep Nurul Yakin yang pada hari ini pula dia resmi mencalonkan diri kembali menjadi ketua DPC PPP Kab:Tasikmalaya untuk Muscab DPC PPP Kabupaten setempat.

dokpri
dokpri

Keseriusan acara muscab DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya itupun didukung oleh  beberapa pihak dan  beberapa unsur partai-partai tetangga , "Terima kasih atas kedatangan dan dukungannya kepada kami , kepada ketua partai golkar,ketua partai gerindra, ketua partai amanat nasional,sekjen DPC PDI-P, dan sekertaris partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya ,,!" Ucap ketua DPC PPP Kabupaten Tasilmalaya  ketika menyampaikan pidato pembukaan acara yang di gelar.

Pada saat yang sama ketua DPW PPP Jawa Barat Hj.Ade Yasin menyampaikan pidato politiknya "Kedepan PPP Kabupaten Tasikmalaya harus bisa mengembalikan kejayaan di masa yang lalu kita pernah menjadi bagian terbanyak anggota DPRD nya ketika itu untuk lebih menunjukan kepada rakyat bahwa kita bisa membangun negara kita tercinta ini,,!" Ungkapnya.

dokpri
dokpri

Pada saat yang sama pula hadir pula Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya beserta ketua Bapilu setempat "mereka hadir untuk memberikan semangat dan merekapun mengucapkan terima kasih atas undangan yang dilayangkan kepadanya ,,!" Ucap juru bicara penyelenggara acara Akbar tersebut.

Asep Muhammad Rizal.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pemerintahan Selengkapnya
Lihat Pemerintahan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan