Mohon tunggu...
Asep Rizal
Asep Rizal Mohon Tunggu... Penulis

baik-baik sehat selalu dan banyak rezeky,tidak punya utang lahir maupun bathin,kaya raya Jaya Abadi Selamanya.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Wahai Para Istri, Ajaklah Suami Tercintamu Berhubungan Intim Tiap Malam

5 September 2019   09:45 Diperbarui: 5 September 2019   09:53 0 0 0 Mohon Tunggu...
Wahai Para Istri, Ajaklah Suami Tercintamu Berhubungan  Intim Tiap Malam
Dokpri

Pagi ini (05/09/2019) saya ketemu dengan kawan lama Iwan Singadinta (59) disebuah warung kopi kecil dipinggiran Komplek Perkantoran Gedung Bupati Tasikmalaya di Singaparna.

Kesan pertama ucapan saya  kepada dia meyakinkan  bahwa "Dia sedikit berwajah cerah,dan nampak ceria,,!" Lalu saya tanya Pak Iwan "Mungkinkah  pak iwan kemarin dapat uang banyak dari Tagihan-tagihan hasil usahanya ya? ,karena menurut saya sekarang wajahnya menampakan kesegaran  dan sedikit raut wajahnya cerah bersinar,,!" Puji saya.

"Ah,,dari mana uangnya,saya kira cerah cerianya seseorang bukan dari uang yang dimilikinya sekarang toch ? ,,Mungkin saya semalam habis main (hubungan badan)  3 kali bersama istri saya dan alhamdulillah nasihat dari Dr.Faizal Kadis Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya yang baru dilantik kemarin itu saya laksanakan dengan baik pula ,karena menurut Dokter Faizal bahwa orang yang suka  berkala berhubungan intim secara halal dengan pasangan sah-nya (bukan hubungan zinah) akan mendapatkan beberapa hal istimewa dalam hidupnya ,ya,,salah satunya bisa menjadikan orang yang mukanya muram jadi sedikit berubah cerah ceria,,!" Tepis Iwan Singadinata rekan saya tersebut sembari menyeruput kopi hitam shasetannya di Warung Kopi Kecil itu.

Lantas sayapun sempat mengajak berbincang orang-orang disekitaran warung kecil itu tentang thema awal perbincangan dengan Pak Iwan.

Nah ,,kebetulan pemilik warungpun punya pengalaman yang sama dengan Pak Iwan tersebut ,dia sempat berceritera "Dulu saya pernah menjadi  Janda selama hampir 5 tahunan sebelum sekarang saya berumah tangga dengan bapaknya anak-anak yang gagah perkasa ini ,,!" Ucap Teteh pemilik warung Kopi Kecil itu lalu dia melanjutkan obrolan hangat tersebut.

"Ketika dulu menjanda saya tuh ,punya muka  kucel dan hampir dekil dan juga kadang-kadang kepala saya suka ujug-ujug puyeng ,Migrain yang saya kira sakit itu tidak ada penyebabnya , setelah saya menikah dan tiap malam tidur saya  selalu dikeloni suami saya maka penyakit yang diderita saya (Ujug-ujug puyeng-pen) itu hilang seketika ,,!" Ucapnya sambil nyengir kuda.

Lantas sayapun memburu dia dengan pertanyaan "Kok hanya di kelonin doang ,teh,,?" Diapun sempat menjelaskan kepada saya dengan sebuah isyarat (mengacungkan jemari tangan dengan dua jemari tangan Kanannya ) kita selalu melancakan hubungan bada ini  "dua kali dalam semalam" katanya.

"Ough pantesan atuh,,teteh tetlihat bercahaya,,!" Pak Iwan S sempat nimbrung pada Dialog Pagi nan ceria ini.

Sayapun lantas sarching google mencari-cari alasan ilmiah tentang obrolan sedikit "Nyerempet Forno" tersebut.

Dan betul juga bahwa berbagai pernyataan para Ahli Sexology meyakinkan bahwa "Kegiatan Halal bersetubuh yang dibarengi dengan gerakan Cinta Nyata akan menumbuh kembangkan beberapa Stimulan bagi Kesehatan seorang manusia,dan kegiatan Ibadah itu jelas akan mendapatkan Kebaikan-kebaikan yang lainnya seperti akan menciptakan Sebuah Keturunan yang baik bagi keabadian Cinta- nya untuk keberlangsungan tatanan keluarga yang bagus  dan juga hal itu bisa merubah lebih baik lagi  Peradaban Hidup didunia yang kita cintai ini.

Seorang ahli agama pernah pula saya dengar mengingatkan bahwa "Seorang Istri Yang selalu menghangatkan kehidupan rumah tangganya dengan selalu Mengajak Gituan terhadap Suaminya akan menciptakan Kesuksesan tersendiri bagi suaminya dimasa mendatang,,!" Jelasnya ketika saya mengikuti ceramah Dengan Thema Keutuhan Rumah Tangga yang Mawaddah Warrohmah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2