Mohon tunggu...
Asep Rizal
Asep Rizal Mohon Tunggu... Penulis

baik-baik sehat selalu dan banyak rezeky,tidak punya utang lahir maupun bathin,kaya raya Jaya Abadi Selamanya.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Bupati Tasikmalaya dan Ketua DPRD Klaim Pemerintahannya Berhasil dan Meningkat di Berbagai Bidang

26 Juli 2019   12:51 Diperbarui: 26 Juli 2019   13:05 0 0 0 Mohon Tunggu...
Bupati Tasikmalaya dan Ketua DPRD Klaim Pemerintahannya Berhasil dan Meningkat di Berbagai Bidang
Dokpri

Singaparna Kab Tasikmalaya,26/07/2019:

Pagi tadi |Jum,at 26/07/2019| Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto sempat memimpin Acara Puncak Rangkaian Acara Milangkala HUT Kabupaten Tasikmalaya Ke-387 yang diawali dengan Upacara Bendera dihalaman Gedung Bupati |Gebu| setempat di Singaparna.

Bupati-pun sempat memberikan beberapa penghargaan kepada Elemen penting penunjang Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya  secara Simbolis.

Acara Pun berlanjut dan semua Peserta Upacara pun melangkah ke  Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang tengah menggelar sidang Paripurna Istimewa dengan Agenda Khususnya.

Dalam Sidang Istimewa tersebut Bupati Setempat sempat menyampaikan Paparan Pidato Atas  Keberhasilan pencapaian Pemerintahan yang di pimpin nya tersebut.

Pidato paparan Bupati Tasikmalaya itu di Claim sebagai Laporan beberapa Keberhasilan Pemerintahannya yang dia sebut sebagai Bagian Prioritas Program Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya yang terdiri  dari  Sektor-sektor prioritas Program seperti Program penanganan Kemiskinan ,Penanganan Kesehatan Masyarakat dan Sektor Penanganan Bidang Pendidikan yang ada diwilayah Kabupaten Tasikmalaya tersebut selama dia kini memimpin Pemkab setempat selama 2,5 Tahun kedepan di 351 Desa dan 39 Wilayah Kecamatan se Kabupaten setempat.

"Indek pendapatan PAD di semua  sektor meningkat pesat ,,!" Ucap Ade Sugianto dalam potongan Pidatonya siang tadi.

Pidato Paparan Bupati setempat pun nampak  terpantau ucapannya meneruskan Pidatonya H.Ruhimat  Ketua DPRD Kabupaten setempat yang pula sempat menyebutkan beberapa Pencapaian Keberhasilan Pemerintahan Kabupaten itu dalam beberapa Bidang Pelayanan Masyarakat  selama ini.

Dalam acara Puncak HUT Kab Tasikmalaya ke-387 itu pun nampak Hadir Beberapa Tamu Undangan Khusus dari Kabupaten-kabupaten di Jawa Barat pada Khususnya.

"Para tamu undangan Khusus itupun dipimpin Oleh Pak Wakil Gubernur Jawa Barat kita H.Uu Ruzhanul Ulum yang datang Khusus ke perhelatan Acara Puncak ini ,,!" Ungkap H.Iing Farid Khozin  Sekertaris Dewan  (Sekwan)  DPRD Kabupaten setempat ketika dimintai keterangannya oleh penulis.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x