Mohon tunggu...
Asep Rizal
Asep Rizal Mohon Tunggu... Penulis

baik-baik sehat selalu dan banyak rezeky,tidak punya utang lahir maupun bathin,kaya raya Jaya Abadi Selamanya.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Semalam Bupati Tasik Duet Bareng Charly Setia Band di Acara Milangkala Tasikmalaya ke-387

24 Juli 2019   08:37 Diperbarui: 24 Juli 2019   10:03 0 1 0 Mohon Tunggu...
Semalam Bupati Tasik Duet Bareng Charly Setia Band di Acara Milangkala Tasikmalaya  ke-387
dokpri

Gebu Singaparna,24/07/2019:

Tasik Motekar 2019 adalah Judul Perhelatan Akbar Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-387,  "Disini berbagai Acara telah dan akan ditampilkan sebagai wujud Cinta Kami terhadap Kabupaten Tasikmalaya yang semua kita cintai ini,,!" Hal itu sempat dikatakan oleh salah satu pemrakarsa Acara pada Perhelatan "Hajat lembur 10 Poe sapuluh peuting" yang digelar mulai Tanggal 20 Juli yang lalu.

Berbagai kesenian Tradisional  sempat terpantau oleh saya di arena Tasik Motekar 2019 tersebut "Kita tampilkan Seni Sunda Buhun Cibalong,Seni sunda Sukaraja ,dan berbagai Rangkaian Acara yang lainnya di arena Perhelatan  Acara ini ,juga kita memasang Stand-stand Khusus Kedinasan Pemkab Tasikmalaya yang kita setting tempatnya di Belakang Gedung Bupati di Singaparna ini,,!" Hal itu sempat dikatakan oleh Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto sebagai Penasehat  dan Penanggung Jawaban acara untuk perhelatan Akbar tersebut.


"Semalam kita undang juga Setia Band atau yang dulu dikenal dengan Band dengan Nama ST12  yang dikomandani  Charly ,,,!" Lanjut Bupati Tasikmalaya pagi ini ketika sempat dihubungi melalui Telepon Selulernya.

Terpantau pula oleh saya dalam akun berbagai Media Sosial warga Tasikmalaya (Kota/Kabupaten) mereka nampak memposting  "Prosesi berduyun-duyunnya mereka" ketika  mengunjungi acara Perhelatan Akbar Tasik Motekar 2019 tersebut.

" Pak Bupati Tasikmalaya Pun Nyanyi bareng Charly lho ,dia menyanyikan Lagu Almarhumah  Nike  Ardila ,,,!" Tulis Update Statusnya pada Akun Facebook  Tatang Fahat  salah satu Pemrakarsa Acara disana.

"Semua bergembira,ya ,,kita ucapkan syukur alhamdulillah ,itulah tujuan kami menyelenggarakan Acara Akbar ini,,!"Ucapan tersebut dilontarkan Muhajir Salam Ketua Panitia Acara Tasik Motekar 2019.

Asep Muhammad Rizal.