Mohon tunggu...
Asep Rizal
Asep Rizal Mohon Tunggu... Penulis

baik-baik sehat selalu dan banyak rezeky,tidak punya utang lahir maupun bathin,kaya raya Jaya Abadi Selamanya.

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Ketika Sahudin Tarawihan Rumahnya di Salopa Tasikmalaya Habis Terbakar Tak Bersisa

17 Mei 2019   20:57 Diperbarui: 17 Mei 2019   21:16 0 1 0 Mohon Tunggu...
Ketika Sahudin Tarawihan Rumahnya di Salopa Tasikmalaya Habis Terbakar Tak Bersisa
dok.istimewa

Salopa,Kab Tasikmalaya Jabar:

Kabar duka datang dari Wilayah Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat ,sebuah rumah tinggal di Kampung Tajur Halang Desa Mandalawangi Kecamatan Salopa  milik Keluarga Sahudin 60 malam ini Ludes terbakar.

"Kejadian kebakaran  terjadi (barusan) kira-kira  pukul 20:00 Wib pass orang-orang Kampung dan Pemilik Rumah tengah menjalankan ibadat shalat Tarawih,,!" Begitulah keterangan yang diperoleh dari Tokoh Masyarakat  setempat ketika penulis sempat mengklarifikasi  melalui telepon  Selulernya.

Kejadian Kebakaran tersebut sempat membuat Heboh warga setempat ,dan Warga Kampung setempat hanya bisa bengong melihat Kobaran Api yang terlihat membabi buta  melalap semua bangunan Rumah Tinggal Keluarga Terkategori  Keluarga Miskin tersebut.

"Hingga saat ini belum bisa diprediksi  berapa jumlah  kerugian yang diderita oleh Korban Kebakaran,hanya yang saya ketahui semua Harta Benda Korban ludes terbakar dan hanya bisa menyisakan Pakaian yang dikenakan oleh Korban,,!" Keterangan tersebut sempat dilontarkan oleh Kepala Desa setempat ketika penulis mengklarifikasinya melalui Media Sosial  Whatsapp-nya.

Asep Muhammad Rizal.