Mohon tunggu...
Asep Rizal
Asep Rizal Mohon Tunggu... Penulis

baik-baik sehat selalu dan banyak rezeky,tidak punya utang lahir maupun bathin,kaya raya Jaya Abadi Selamanya.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Jembatan Cipatujah-Ciheras Ambruk, Perekonomia Warga Dua Kabupaten Teancam Lumpuh

6 November 2018   11:31 Diperbarui: 7 November 2018   07:45 0 0 0 Mohon Tunggu...


Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya,06/11/2018:

Jembatan Cipatujah-Ciheras yang letaknya diatas Delta Pantai Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, Malam Jelang Pagi Ambruk, Bencana Ambruknya Jembatan tersebut disebabkan Banjir Bandang dialur Sungai Delta Cipatujah tersebut yang Menjadi Muara beberapa Sungai yang langsung Menuju ke Lautan Lepas Samudera Indonesia.

Ambruknya jembatan Penghubung Antara Wilayah Kecamatan Cipatujah dan Satu-satunya Akses Jalur Penghubung Antara wilayah Kabupaten Tasik Selatan dan Kabupaten Garut Selatan tersebut terkabarkan Makan Korban Jiwa , "Satu Mayat Korban Perempuan Paruh Baya  ditemukan di Pantai Ciheras  diduga Korban Banjir Bandang yang semalam terjadi!" Hal tersebut dikatakan Oleh Kepala Desa Ciheras dalam Akun Media Sosial Facebooknya yang bernama Babay Ciheras. 

Jalur Transportasi Menuju Ke Wilayah Tersebut putus Total dan Jalur itupun dinyatakan Lumpuh.

Kabar Bahwa Putusnya Jalur Jalan karena Putusnya Jembatan Penghubung dua Wilayah Ke Kabupatenan tersebut mengancam Kegiatan Perekonomian Warga diselatan Barat Daya Kabupaten setempat.

Warga yang terancam Kegiatan  Perekonomiannya terputus Total dengan Pasar Cipatujah khususnya adalah Warga Desa Ciheras Desa Cipanas dan Lokasi-lokasi Desa yang Warga disekitaran Jembatan Sebagai Sarana Paling Vital diwilayah tersebut.

Asep Muhammad Rizal.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x