Mohon tunggu...
Asep Rizal
Asep Rizal Mohon Tunggu... Penulis

baik-baik sehat selalu dan banyak rezeky,tidak punya utang lahir maupun bathin,kaya raya Jaya Abadi Selamanya.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tasik Dapat 800 Rumah Program BSPS ,Khawatir Diklaim Politisi?

27 Oktober 2018   09:31 Diperbarui: 27 Oktober 2018   09:55 0 0 0 Mohon Tunggu...


Singaparna Kabupaten Tasikmalaya,26/10/2018:
Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat pada Tahun 2018 kali ini mendapatkan Anugerah Program BSPS Bantuan Stimulant Perumahan Swadaya|BSPS| untuk 800 Rumah  Warga di 39 Wilayah Kecamatan yang ada dilingkungan Pemkab setempat.  

Program tersebut merupakan Program Kementrian PUPR Pusat yang langsung turun ke-wilayah Kabupaten setempat melalui DPRKP |Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman| Kabupaten setempat .

Keterangan tersebut diperoleh dari Wawancara Media dengan  Sarju  Bindarum   Ketua Satuan Kerja |SATKER|  PRS Perumahan Rakyat Swadaya Kementrian PUPR  ketika dirinya  tengah melakukan lawatan Khususnya guna Melakukan Pengecekan terhadap Program yang telah digelontorkan ke Wilayah Kabupaten Tasikmalaya pada Siang Tadi |Jum,at 26/10/2018|.

Ketua Satker PRS  Kementrian  PUPR-pun sempat memberikan penjelasannya  bahwa Program ini Murni dari  Pemerintahan Pusat melalui Kementrian PUPR  , namun diapun sempat menjelaskan  bahwa , "Apabila ada Claim bersifat  Politis  dari Pelaku  Politik yang kini merupakan  Tahun Zamannya berpolitik , menurut saya itu sah-sah saja  , karena Pada Pembahasan Anggaran di DPR RI dulu di  Komisi  5 mereka  Sempat membahasnya , itupun kita katagorikan sebagai hal yang biasa dalam seni berpolitik ,,!" Ucapnya.

Sarju  Bindarum-pun sempat menjelaskan bahwa " Untuk Program BSPS diwilayah Kabupaten Tasikmalaya merupakan Program terbanyak untuk Tahun 2018 kali ini, hal yang bagus kita bicarakan karena Dengan Semangat Membangun Jabar Selatan kita ketahui bahwa Kabupaten Tasikmalaya merupakan wilayah Skala Prioritas ,,!" Jelasnya pula.

Pada saat yang sama , Kabid PRS Dinas- DPRKS  Kabupaten Tasikmalaya H.Cahyono menyebutkan bahwa "Untuk Program Perumahan Rakyat ini menurut saya merupakan Program Wajib Pemerintah , setelah Program Pendidikan  dan Kesehatan selesai menurut kami Program ini  Adalah Program Wajib dan harus selesai hingga Ke-Finalnya ,,!" Pungkasnya.

Asep Muhammad Rizal.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x