Asep Rizal
Asep Rizal profesional

baik-baik sehat selalu dan banyak rezeky,tidak punya utang lahir maupun bathin,kaya raya ,,amiin yaa robb,,!!

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Hari Kedua Deklarasi Haji Abdul Fatah Yasin, Acara Ramai dan Sukses

1 Oktober 2018   08:27 Diperbarui: 1 Oktober 2018   11:45 78 0 0
Hari Kedua Deklarasi Haji Abdul Fatah Yasin, Acara Ramai dan Sukses
dokumentasi pribadi

Deklarasi H. Abdul Fatah Yasin Caleg PPP Kab Tasikmalaya Dapil 4 Nomor 2 Untuk Sesi II Telah diselenggarakan pada Hari Minggu 30/09/2018 dan "Alhamdulillah, Sukses Tanpa Ekses!" hal tersebut dikatakan Rudi Oezil Ketua Panpel Acara yang disett 2 Hari Program Acara tersebut.

Acara Dekalarasi Team Pemenangan H. Abdul Fatah Yasin Caleg PPP Kab Tasikmalaya Dapil 4 Nomor Urut 2 Tersebut terkabarkan melalui Berbagai Berita Online. 

Acara yang di Sett Panpel Acara untuk 2 Hari tersebut sempat menampilkan Pembukaan Acara yakni Menampilkan Beberapa Team Senam Ibu-ibu PKK dari Beberapa Desa di Wilayah Kecamatan Salopa dengan Kreografhi Senam yang Beragam.

"Ada 31 Group Senam Ibu-ibu Sewilayah Kecamatan Salopa ini ,dan Sisanya Group yang tidak kebagian Waktu dihari Pertama kita Tampilkan Hari Minggu |30/09| dan Kesimpulan Acara Lomba Senam ini  kita Bisa lihat sendiri bahwa mereka Sebetulnya Menyampaikan Pesan Nyata bahwa Para Ibu-ibu Tersebut Sangat Berharap Besar Terhadap H.Abdul Fatah Yasin Untuk Menang Pada Pileg 2019 nanti , dan merekapun Menyatakan Kesiapannya Mendukung H.Abdul Fatah Yasin Caleg PPP Dari Dapil 4 Tesebut!" Oezil melanjutkan pernyataannya.

Catatan:

Seperti kita Ketahui Bahwa Dapil 4 Tersebut melingkupi Wilayah Kecamatan Karangjaya,Cineam,Manonjaya,Gunungtanjung,Salopa Dan Kecamatan Jatiwaras.

Acara yang disett Panpel Tersebut sempat Mendapat Apresiasi Positif dari Berbagai Kalangan Tokoh di Dapil 4 mereka sempat Acung Jempol atas Suksesnya Penyelenggaraan Acara yang tertata Rapi dan Terkendali tersebut.

"Massa yang hadir  Banyak, namun Aman Terkendali, Ini Merupakan Angin Positif untuk Sebuah Acara Event semacam ini!" Seorang Anggota Panwas Pemilu Legislatif Desa Mandalawangi sempat memberikan Keterangannya kepada Media.

Sebagai Bagian dari Acara Yang disett Rapi Itu, H. Abdul Fatah Yasin Caleg PPP Kab Tasikmalaya Untuk Dapil 4 sempat memberikan arahan politiknya "Khusus untuk seluruh Anggota Team Pemenangan Kami Himbau di lapangan Harus Hebat, ini Perhelatan politik kita wajib pegang Kendali Keamanan, inti dari acara adalah deklatasi kemenangan kita dan semestinya kita cerdas menyikapinya!" Ungkap dia Pada Orasi Politiknya.

Asep Muhammad Rizal