Asep Rizal
Asep Rizal profesional

baik-baik sehat selalu dan banyak rezeky,tidak punya utang lahir maupun bathin,kaya raya ,,amiin yaa robb,,!!

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Jadwal Pelantikan Gubernur/Wakil Gubernur Jabar Ngaco, Nuansa Politis?

5 September 2018   08:09 Diperbarui: 5 September 2018   08:24 352 0 0

Simpang-siur Jadwal Pelantikan Para Gubernur /Wakil Gubernur Pemenang Pilkada Serntak 2018 sempat menimbulkan Kebingungan Publik .

Kebingungan Publik Yang dimaksud tersebut adalah ,  ketika Jadwal Pelantikan Pala Kepala Daerah Tingkat 2 yang Rencananya akan dilaksanakan Hari ini |Rabu|  Tanggal 05/09/2018 ini  terkabarkan akan  diundur Pelantikannya Pada Tanggal 27/09/2018  yang akan datang.

Pihak Humas Kabupaten Tasikmalaya Sebagai Bagian daripada Pemerintahan Daerah yang Akan Melepas Bupatinya H.Uu Ruzhanul Ulum menuju Kursi Wakil Gubernur Jawa Barat Untuk Periode 2018-2023 Sempat merasa Kebingungan ketika Media Sempat Mengkonfirmasi Kabar samar-samar yang menyebutkan bahwa  "Jadwal Pelantikan Gubernur/Wakilgubernur Jabar" tersebut,

"Sayapun masih menunggu Kabar lagi,Namun yang saya ketahui Jadwal Pelantikan Gubernur Jabar itu Akan di Lakukan pada Tanggal 27 Sepetember- ini,,!" Ucap Seorang Staf Humas Kabupaten setempat ketika diwawancarai Kemarin |Selasa 04/09| di Ruangan Kantornya di Singaparna.

Menurut Kabar yang bisa dipercaya Bahwa "Perubahan Jadwal Pelantikan Gubernur Jabar  tersebut Ada Kaitannya dengan Nuansa Politik yang terjadi ,Terkabarkan juga  Bahwa Salahsatu Pasangan Cagub/Cawagub Jabar Pada Jadwal Pilkada Serentak 2018 yang lalu  Ada yang meminta "Untuk  Pemenang Pilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jabar tersebut Tidak Boleh dilantik Dulu" Karena Katanya Pasangan Yang Kurang Puas Akan Hasil Kemenangan Akan Melakukan Gugatan Ke Mahkamah Konstitusi ,,!" Kabarnya.

Keterangan Lain:

*Kabar itupun diperkuat dengan Gerakan "Kurang Puas" Akan Hasil Pemilukada Serentak 2018 yang berasal  dari Kubu Cawagub Nomor 3 :@by Data Media.

Namun Kabar kejelasan Pelantikan Gubernur/Wakil Gubernur Terpilih Jawa Barat Atas Pasangan |H.Ridwan Kamil Dan H.Uu Ruzhanul Ulum|  Tersebut terdengar Penulis  meyakinkan,   Bahwa "Pelantikan Gubernur Jawa Barat tersebut akan dilaksanakan Hari ini |Rabu 05/09/2018| Yang kabarnya pula  Akan dilaksanakan Serentak Bersama Para Pemenang Pilkada Serentak di Semua Wilayah Provinsi yang kebagian Jatah Jadwal Pilkada Serentak 2018 Yang  lalu.

Namun penulispun belum menerima Kabar Selanjutnya Tentang titik Tempat dan Waktu Pelantikan Para Gubernur /Wakil Gubernur Terpilih Pilkada Serentak 2018 tersebut.

Asep Muhammad Rizal.