Asep Rizal
Asep Rizal profesional

baik-baik sehat selalu dan banyak rezeky,tidak punya utang lahir maupun bathin,kaya raya ,,amiin yaa robb,,!!

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara

Ingin Menjadi Pemenang dalam Pemilu Mendatang? Berbuatlah Bak Malaikat

13 Maret 2018   21:51 Diperbarui: 13 Maret 2018   21:54 361 0 0
Ingin Menjadi Pemenang dalam Pemilu Mendatang? Berbuatlah Bak Malaikat
ilustrasi: Tasikmalaya Jawa Barat,13/03/2018

Tidak ada yang bisa menyimpulkan Hasil Lebih Baik Lagi  Tentang "Bagaiman Menghasilkan"  Produck Politik yang  Lebih Bagus Lagi Ketika Para Pakar Politik Dunia   melakukan Penelitian Tentang Menyikapi tatacara yang bagus ketika seorang Politikus  ingin  Menyampaikan Sebuah Kampanye Politiknya didepan User Politiknya yang Mereka Jadikan Objek Pengkapanyean Diri Pribadinya Sendiri  dan  Organ Partai  Politiknya Sekalipun.

Hasil Baik Itu Termaktubkan Sudah Bahwa Ketika Seorang Politikus Ingin Mendapatkan Simpati Ratusan Ribu Rakyat  Pendukung Yang Meluas Hebat untuk kepentingan Gerakan Diri dan Partainya misalnya  "Dia" Harus Bersikap Baik Dengan Hati Yang Tulus , Ikhlas Bak Prilakunya  Para Malaikat Yang Diutus Tuhan untuk mengerjakan Sebuah Pekerjaan /Tugas Yang diperintahkan ,diembankan  |dilegitimasikan| Sebagai Amanah  Kepada Diri Sang Malaikat tersebut.

Bila Hal Baik  Itu telah Teraih Oleh Seorang Politikus Partai misalnya Maka Dukungan yang Meluaspun Akan didapatkannya secara Otomatis pula , Dan Hikmah dari Usaha Maha Berat Atas Perbuatan  Baik ,Tulus dan Ikhlas tersebut Akan Berbuah Rasa "Maha Manis dan Maha Dahsyat" Dirasakan dan efek Getarnya Akan dinikmati oleh Si Empu Prilaku Baik tersebut.

 Lalu,,, Otomatis Gambar Diri dan Paratainya Akan di Coblos Dengan Tulus dan Ikhlas Pula Oleh Rakyat Pendukungnya itu kelak.

Tidak Ada  Cara Lain Bagi Para Politikus yang Nanti  |Tahun Depan 2019 yang akan datang| dan  Akan Ikut  Manggung Menjadi Seorang Calon Anggota Legislatif Tingkat Pusat dan Tingkat Daerah misalnya Bahwa Usaha Dengan Cara Memberikan Contoh Baik Atas Prilaku Murni Seorang Manusia sejatinya Manusia  Yang Sebetulnya Mempunyai Sifat yang  Lebih baik  dibanding Mahluq yang Lainnya Hasil Daya Cipta  Alloh Yang Maha Esa dan Maha Kuasa  tersebut adalah Selalu Menjaga Hatinya Dengan Lipatan-lipatan Kebaikan Tanpa disertai Embel-embel Duniawi semata.

Para Caleg DPR,DPRD dan Perwakilan-perwakilan Lembaga  lainnya  di Negara Indonesia tersebut  Semestinya Harus  Menjadi pribadi Yang Suci ,Elegant,Jujur, Berjiwa Adil dan Siap Mengemban Amanah Rakyat dari Berbagai Kalangan.

Berbagai Kalangan?.

Kata "Berbagai Kalangan" yang dimaksudkan tersebut adalah Berusaha Menjadi Manusia Super Hero diantara Kaum Miskin Papa ,Yatim Piatu Kaum Jompo ,Kaum Termarginalkan dan Berpihak Baik Kepada Manusia Kaya Raya Sekalipun.

Berpihak Kepada Kaum Kaya-Raya?:

Agar Mereka Bisa Abadi Kaya Rayanya tersebut dan Bisa Membawa Kaum Miskin Papa Menjadi Bagian Kegidupannya yang Sebetulnya Mereka Tersebut Saling Membutuhkan satu sama lainnya.

Para Caleg DPR Pusat ,DPRD Provinsi Dan Para Caleg DPRD Kabupaten/Kota semestinya Punya Dedikasi Tinggi yang patut dia Jual Untuk Khalayak Pemilihnya Kelak.

Mereka Harus Berprilaku Bak Prilakunya Para Nabi dan RosulNya  Alloh yang tetap Harus Memegang Nilai-nilai Kemanusiaan Sejati dan dibarengi Turut,Tumut Kepada Perintah Alloh SWT |Tuhan| kita  semata-mata.

Sekelumit Catatan inipun Mudah-mudahan Ada Manfaatnya , |untuk Kita bersama| : Semoga Negara Kita Menjadi Negara Yang Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghafuur,,,Amiin,,,

Asep Muhammad Rizal.