Asep Rizal
Asep Rizal profesional

baik-baik sehat selalu dan banyak rezeky,tidak punya utang lahir maupun bathin,kaya raya ,,amiin yaa robb,,!!

Selanjutnya

Tutup

Regional

Mobil Dinas Pemdes Mekarwangi Dinyatakan Hilang Pagi Tadi

14 September 2017   10:18 Diperbarui: 14 September 2017   10:20 303 0 0
Mobil Dinas Pemdes Mekarwangi Dinyatakan Hilang Pagi Tadi
*Keterangan Gambar: Foto Ilustrasi Mobdin Pemdes di Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Tasikmalaya 14/09/2017,Kompasiana.com

Kabar duka Pagi ini (14/09/2017) datang dari Berita WathApp Sebuah Nama Group pada Akun Media Sosial WA saya , yang mengabarkan bahwa telah terjadi "Pencurian Kendaraan Dinas Kepala Desa Mekarwangi Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Mobdin Pemerintahan Desa tersebut dinyatakan hilang sekitar pukul 04:00 Tadi (Kamis 14/09) yang ditaparkirkan Oleh Kepala Desa setempat di Jalan Raya Tasikmalaya-Ciawi Km 10 Disekitaran Wilayah Dusun Cibodas.

Kendaraan Dinas Yang baru diterima oleh Para Kepala Desa (351) Pemdes diseluruh Kabupaten setempat pada 3 Bulan yang lalu  itu adalah Kendaraan sejenis Minibus (Carry) Kecil , Keterangan yang bisa dihimpun oleh Saya pagi ini bahwa , Mobil itu Punya Plat Resmi Z 1768 N.

Terkabarkan kini pihak Kepolisian Sektor Kota Tasikmalaya dan Polsek Setempat sedang menguber keberadaan Kendaraan Dinas Pemdes Mekarwangi tersebut ,namun sampai tulisan ini diturunkan belum ada "Kabar yang Menggembirakan" pihak Pemdes setempat.

Admin Akun WA Group yang saya ikuti itupun menghimbau agar Semua Pihak berhati-hati apabila menyimpan Kendaraan Dinas Pemdesnya masing-masing,"Hati -hati Kejahatan Bukan Hanya Niatan Pelakunya Saja ,namun Penjahat bergerak karena Ada Kesempatan!" Tulisnya.

Asep Muhammad Rizal