Mohon tunggu...
Astaj
Astaj Mohon Tunggu... Tentara - Astaj

Man Jadda Wajada

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Dandim 0609/Cimahi Pimpinan Rakor Rencana Patroli Vaksin Covid-19 di Wilayah Kecamatan Gununghalu

22 Oktober 2021   16:09 Diperbarui: 22 Oktober 2021   17:05 99 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dandim 0609/Cimahi sedang memberikan arahan kepada peserta rakor/dokpri

Kab. Bandung Barat.|Kompasiana.com
Untuk percepatan vaksinasi COVID-19 yang telah sedang dilaksanakan oleh pemerintah, dalam upaya pencegahan dan untuk memutus mata rantai COVID-19 di indonesia, Pihak TNI dalam hal ini jajaran Kodim 0609/Cimahi terus melaksanakan kegiatan patroli vaksin.

Pada hari Jum'at (22/10/2021) Dandim 0609/Cimahi Letkol Kav To di Wahyudi,S.T, langsung memimpin rapat koordinasi dengan jajaran muspika Kec. Gununghalu yang bertempat di Aula Desa Sirnajaya Kec. Gununghalu, kegiatan ini dihadiri oleh Camat Gununghalu Bapak Hari Mustika S.Sos, Kepala Upt Puskesmas Gununghalu, Kepala Upt Dinas Pendidikan Kec.Gununghalu, Kepala KUA, para Kades se kecamatan gununghalu, para kadus, perwakilan Ketua RW dan Ketua RT, Perwakilan PTPN Montaya VIII serta karang taruna.

Dandim 0609/Cimahi sedang memberikan arahan kepada peserta rakor/dokpri
Dandim 0609/Cimahi sedang memberikan arahan kepada peserta rakor/dokpri
Menurut keterangan Letkol Todi, kegiatan patroli vaksinasi COVID-19 ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah percepatan vaksin untuk warga masyarakat, dan untuk memudahkan warga masyarakat yang mau di vaksin, makanya tim patroli vaksin mendatangi ke tiap-tiap RW.

Foto bersama Dandim 0609/Cimahi dengan peserta rakor/dokpri
Foto bersama Dandim 0609/Cimahi dengan peserta rakor/dokpri

Letkol Todi juga berharap agar seluruh unsur dan lembaga yang ada di wilayah Kecamatan Gununghalu harus bekerja sama untuk mensukseskan kegiatan ini, jangan sampai ada warga masyarakat yang tidak mau divaksin, tim patroli vaksin sudah disiapkan sejumlah 50 tim, yang terdiri dari personil TNI-Polri dan Nakes, berarti satu hari kegiatan vaksinasi dilaksanakan di 50 titik atau 50 RW tegas Dandim. (ATH) 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan