Mohon tunggu...
Astaj
Astaj Mohon Tunggu... Tentara - Astaj

Man Jadda Wajada

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Prajurit TNI Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0609/Cimahi, Tarik Stum Untuk Pengerasan Jalan

24 September 2021   14:29 Diperbarui: 24 September 2021   14:35 69 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Prajurit TNI Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0609/Cimahi, Tarik Stum Untuk Pengerasan Jalan
Prajurit TNI Satgas TMMD sedang menarik Stum untuk pengerasan jalan

Sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Ta.2021 Kodim 0609/Cimahi terus dikerjakan oleh Prajurit TNI dan warga, diantaranya pengaspalan jalan sepanjang 1,2 KM, pada tahap sebelumnya Prajurit TNI dan warga melaksanakan kegiatan pelebaran jalan, ada yang dibantu alat berat eksafator, ada juga yang menggunakan alat seadanya, karena alat berat tidak biasa mencapai lokasi, saat ini masuk tahap pengerasan jalan, mulai dari titik 1.200M.

Pengerasan jalan dilaksanakan oleh warga masyarakat dan Prajurit TNI Satgas TMMD 
Pengerasan jalan dilaksanakan oleh warga masyarakat dan Prajurit TNI Satgas TMMD 
Warga masyarakat begitu antusias membantu kegiatan pengerasan jalan ini, hari kamis 24/09/2021 prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD bersama warga bahu membahu mengangkat batu dan menyusun batu, bahkan prajurit TNI sampai menarik alat berat Stum karena lokasinya menanjak agak curam, sehingga alat berat Stum harus dibantu ditarik.

Menurut Dan SSK TMMD Kapten Inf Purkon, kegiatan ini terus dikebut untuk mengejar target waktu yang telah ditentukan, ditambah lagi kendalanya sudah masuk musim hujan, sehingga kendaraan yang membawa material tidak bisa naik ke lokasi disebabkan jalan licin, semoga saja semua sasaran pembangunan program TMMD ini selesai sesuai target waktu yang telah ditentukan kata Kapten Purkon. (ATH)

Mohon tunggu...
Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan