Mohon tunggu...
Astaj
Astaj Mohon Tunggu... Tentara - Astaj

Man Jadda Wajada

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Serda Ali Yunus Babinsa Bunijaya Bantu Warga Membuat Tanggul Irigasi

18 September 2021   14:06 Diperbarui: 18 September 2021   14:31 21 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Serda Ali Yunus Babinsa Bunijaya Bantu Warga Membuat Tanggul Irigasi
Serda Ali Yunus sedang Bantu warga bangun tanggul irigasi

Hujan lebat di wilayah Kec.Gununghalu yang mengakibatkan jebolnya tanggul irigasi martasinga di Kp Pasirhaur RT 03/02 Desa Bunijaya Kec.Gununghalu KBB, pada hari sabtu (18/09/2021) Babinsa Desa Bunijaya Serda Ali Yunus bahu membahu bersama warga membuat tanggul irigasi.

Warga bahu membuat tanggul irigasi dengan babinsa
Warga bahu membuat tanggul irigasi dengan babinsa
Warga masyarakat nampak antusias kerja bakti membuat tanggul irigasi tersebut, karena warga membutuhkan untuk mengaliri sawahnya, hadir juga dalam kegiatan tersebut diantaranya Babinsa Desa Bunijaya Serda Ali Yunus, Kasi Kesra Desa Bunijaya Bapak Zenal, Petugas PU Bapak Sukanda, Petugas P3A Desa Bunijaya Bapak Aif.

Disela kegiatan Serda Ali menuturkan kepada awak media, Irigasi Martasinga ini merupakan salah satu irigasi yang diandalkan oleh warga masyarakat untuk mengaliri sawahnya, kalau tidak ada irigasi ini sawah warga yang luasnya sekitar 764 Hektar terancam kekeringan karena tidak teraliri air ungkapnya. (ATH)

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan