Mohon tunggu...
Astaj
Astaj Mohon Tunggu... Astaj

Man Jadda Wajada

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Kopda Andrian Mengamankan dan Ikut Membantu Proses Pemakaman Pasien Covid-19

11 Juni 2021   23:45 Diperbarui: 12 Juni 2021   00:11 21 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kopda Andrian Mengamankan dan Ikut Membantu Proses Pemakaman Pasien Covid-19
Fhoto Persiapan Pelaksanaan Pemakaman Protokol Covid-19/Sumber Fhoto : Sertu Andriyanto

Sumatera Barat|
Proses pemakaman salah satu warga masyarakat atas nama Nurhayati yang terindikasi terpapar covid-19 yang beralamat di Korong Sarang Gagak, Nagari Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman dilaksanakan sesuai protokol covid-19, pada hari Jum'at (11/06/2021).

Fhoto Kegiatan Pemakaman Pasien Terpapar Covid-19./Sumber Fhoto : Sertu Andriyanto
Fhoto Kegiatan Pemakaman Pasien Terpapar Covid-19./Sumber Fhoto : Sertu Andriyanto
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Kopda Andriyan melaksanakan pengamanan sekaligus membantu pelaksanaan kegiatan pemakaman, almarhumah Nurhayati dimakamkan di pemakaman keluarga, tidak ada penolakan dari pihak keluarga dan warga sekitar, keluarga pasien menerima dengan ikhlas almarhumah dimakamkan sesuai protokol covid-19.

Terlihat pihak keluarga juga ikut membantu dalam proses pemakaman tersebut, dengan memakai perlengkapan sesuai protokol covid-19, diantaranya memakai Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, menurut keterangan Babinsa para kerabat dan warga sekitar tidak di izinkan untuk mendekat, cukup mengikuti proses pemakaman dari jauh, ini merupakan upaya Satgas covid-19 untuk mencegah penularan virus Corona. (ATH)

Sumber : Srt Andry

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x