Mohon tunggu...
Asbikids
Asbikids Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Kotak Suara

Apakah Ini Penipuan Berkedok PT Chevronpsfc Indonesia?

4 November 2015   23:09 Diperbarui: 4 November 2015   23:48 189 0 0 Mohon Tunggu...

Hari ini saya di telfon berkali-kali sama kakak saya karena saya tidak menjawabnya . dan ketika saya lihat ada 6 panggilan tak terjawab . setelah itu saya telfon balik. kirain saya ada apa-apa. terdengar suaranya sangat gembira dan bahagia. dan dia suruh buru-buru saya melihat emailnya dia . bahwa dia mendapat Surat resmi panggilan tes interview calon karyawan PT.Chevronpsfc indonesia . [Berkedok PT.Cevron] . Dan saya pun penasaran dan buru-buru cek emailnya dia.

Dan Setelah saya telusuri dan buka situs resmi dari PT Chevron disana ditulis bahwa PT.Chevron tidak pernah bekerja sama dengan agen travel manapun. nah kebetulan diisi surat tersebut ada agen travel Namanya PT. Megah Mandiri Tours And Travel. saya mendapat satu kejanggalan. dan saya masih penasaran dan merasa belum cukup bukti.

setelah itu saya cek email hrdnya e ternyata pakai email gratisan dengan email hdrjobloker@gmail.com saya berfikir mana mungkin email sebesar PT.Chevron Menggunakan Email gratisan . dan disitus resmi Chevron pun ditulis email aslinya adalah Email dengan domain "@careers.chevronindonesia.com" atau “@chevron.com” (contoh: admin@careers.chevronindonesia.com atau selectionadmin@chevron.com) 

nah sudah 2 buktinya dan masih belum percaya saya baca-baca di google ternyata ada modus yang sama terjadi pada pencari kerja. jobs seeker tapi dengan email yang berbeda.

apakah ini modus penipuan .?? Please help me dan tolong comment yeee

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x