Mohon tunggu...
Asa Shaliha Rahmaningrum
Asa Shaliha Rahmaningrum Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

You can make anything by writing. Quotes from C.S Lewis. I do agree with that, so i write.

Selanjutnya

Tutup

Music

Enhypen Comeback dengan Mini Album Ke-3 "Manifesto: DAY 1"

4 Juli 2022   17:49 Diperbarui: 4 Juli 2022   17:54 274
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Hari yang ditunggu-tunggu oleh ENGENE akhirnya datang juga. Enhypen akhirnya comeback dengan mini album ke-3 mereka, 'Manifesto: DAY 1' pada hari ini, 4 Juli. Comeback kali ini pun menjadi pertama kalinya mereka bertemu secara langsung dengan penggemar pada comeback show dan music show nantinya. Berdasarkan concept teaser dan penuturan para member sendiri, kali ini Enhypen memasuki era baru dimana mereka akan menunjukkan sisi Enhypen yang baru dengan konsep dan pesona yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya. Para member juga bekerja keras untuk menunjukkan sisi baru mereka kepada ENGENE. Salah satu member, Jake juga turut menjadi songwriter untuk b-side track mereka yang berjudul "Shout Out".

Title track untuk album 'Manifesto: DAY 1' ini berjudul "Future Perfect (Pass the Mic)". Lagu "Future Perfect (Pass the Mic) memiliki genre drill hiphop yang menceritakan mengenai keinginan mereka untuk berjalan di atas kaki mereka sendiri, memilih jalan kesuksesan mereka sendiri, serta keinginan untuk berjuang untuk diri sendiri sesuai keinginan mereka. Selain title track mereka, terdapat 5 b-side track yang menambah playlist lagu para ENGENE juga.

Music video Enhypen-"Future Perfect (Pass the Mic) sudah dirilis dan dapat ditonton di kanal youtube HYBE. ENGENE, gimana? Enhypen dengan era dan genre baru ini, semakin keren kan ya?

Sumber:

twitter.com/BELIFTLAB

twitter.com/Kpop_Herald

instagram.com/enhypen

https://www.youtube.com/watch?v=QMlNLo74mOw

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun