Mohon tunggu...
Hera Loebs
Hera Loebs Mohon Tunggu... Aktris - Happy Mommy Squad

Pemerhati warna diantara tumpahan tinta, penulis malam,

Selanjutnya

Tutup

Politik

Idealisme Itu Ada Batasnya

23 September 2022   11:11 Diperbarui: 23 September 2022   11:57 49 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Sejatinya Idealisme adalah rangkaian panjang menuju sebuah Proses bernama Pragmatisme dan setiap orang tentunya akan berbeda2 dalam menjalaninya


Idealisme merupakan Proses perjuangan demi menggapai sebuah kemerdekaan, Merdeka dari kegelisahan ,merdeka dari penderitaan, merdeka dari Penindasan. Pragmatisme bukanlah sebuah pelacuran tapi sebuah resiko dari sebab/akibat yg telah dilakukan, sejatinya Pragmatisme itu sebuah penghargaan , tp sering dibiaskan oleh sebagian Orang  sbg sebuah Pengingkaran.

Idealis adalah sikap realistis thd Pikiran ( Internal), sementara Fragmatis adalah sikap Realistis thd kenyataan ( Eksternal ) , idealisme dan Pragmatisme adalah satu rangkaian Panjang dimana setiap orang akan berbeda2 kapan Bersatunya dan dimana bertemunya. Yes Idealisme adalah spirit para pejuang, tapi harus diingat Pahlawan itu adalah orang yg rela berkorban tanpa mengorbankan  Keluarganya dan jaringannya.

Jika kesempatan Pragmatis ada didepan matamu jangan di sia2kan, Ambil ! menolak kesempatan artinya gagal dalam berproses. Apakah Perpindahan Dari idealis ke Fragmatis ada tahapannya?
Yes ada ! Kamu berhak beralih setelah berdarah2 dan Habis2an, itu teorinya..!

Mengingkari Pragmatisme sebagai bagian daru rangkaian idealisme adalah sebuah Kemunafikan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan