Mohon tunggu...
Asalaja
Asalaja Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis Cerpen Pemula

Suka nulis cerpen yang out of the box

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Helm Retro Bisa Meminimalisir Rambut Bau Apek?

19 Oktober 2021   09:55 Diperbarui: 22 Oktober 2021   00:22 60 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Fesyen. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Helm bogo saat ini menjadi model trend helm jaman sekarang. Selain bentuknya yang klasik dan retro, helm retro ini juga dinilai sangat minimalis dan nyaman dipakai. Helm retro bogo biasanya digemari oleh kaum perempuan apalagi perempuan yang suka nongkrong ataupun sunmori. Pastinya mayoritas dari mereka menggunakan helm yang berkaca cembung. Lalu apakah jenis helm ini dapat meminimalisir bau apek pada rambut ? Nah, di artikel ini kita akan mengupas kebenarannya.

Apakah Helm Bogo Dapat Meminimalisir Bau Apek Pada Rambut ?

Pastinya hal ini menjadi banyak pertanyaan untuk Anda yang ingin membeli helm jenis ini. Pada intinya, jika Anda tidak tahu cara merawat helm dengan benar, semua jenis helm pun akan menimbulkan bau apek pada rambut. Namun, untuk helm jenis ini sedikit berbeda.

Karena bentuknya yang minimalis dan tidak terlalu sumpek, dapat meminimalisir rambut bau apek. Helm bogo memiliki banyak keunggulan salah satunya adalah tidak terlalu berat serta adem saat dikenakan. Nah maka dari itu, beberapa keunggulan tersebut menjadi alasan dapat meminimalisir bau apek. Jika ingin tahu lebih jelasnya, simak terus Artikel ini.

Terasa Ringan dan Nyaman Saat Dikenakan

Kebanyakan dari kita pastinya akan mengeluh pada saat mengenakan helm yang berat. Selain itu helm berat juga dapat menyebabkan gatal di kepala. Nah, helm jenis bogo ini memiliki beban yang ringan sehingga nyaman pada saat dikenakan serta tidak menyebabkan rambut gatal ataupun menimbulkan bau apek.

Desain yang Adem

Bahan yang digunakan untuk membuat helm ini juga terasa adem walaupun kacanya ditutup. Hal ini yang membuat helm bogo dapat meminimalisir rambut bau apek. Desainnya menggunakan busa yang tidak terlalu tebal serta pemasangan kaca tidak tertutup rapat. Sehingga hal ini membuat angin masuk dan tidak menyebabkan rasa panas di kepala.

Bentuknya yang Unik

Selain dapat meminimalisir bau apek pada rambut, helm bogo juga diminati karena bentuknya yang unik. Dengan desain yang unik membuat pengendara semakin lucu apalagi pada saat dikenakan perempuan. Pasti akan menambah aura menarik dalam dirinya dan semakin percaya diri saat berkendara.

Jangan lupa keramas

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fesyen Selengkapnya
Lihat Fesyen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan