Mohon tunggu...
Arya Pradana
Arya Pradana Mohon Tunggu... Dokter - Jurnalis Independent / Dokter Olahraga / Doping Control Officer / Travel Business

Penulis independen, menulis berdasarkan fakta dan data serta pengalaman hidup. tinggal di Rusia, Swiss, Inggris dan Indonesia tentunya. πŸ“©πŸ“ https://www.chelseafc.com/in #Abramovichteam

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Kurang Konsentrasi! FC Ural Ditahan Imbang 2-2 Lokomotiv Moscow

7 November 2022   11:24 Diperbarui: 7 November 2022   11:30 158
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kiper FC Ural Ilya Pomazun menahan bole tendangan dari pemain Lokomotiv Moscow ( FC Ural )

Penyakit Lama Kambuh Lagi dan Kebobolan di Menit Akhir Laga! FC Ural 2-2 Lokomotiv Moscow

Laporan Langsung dari Rusia

Yekaterinburg, Rusia - lanjutan liga primer Rusia pekan ke 16 berlanjut di stadion Yekaterinburg arena saat tuan rumah FC Ural menjamu tamunya Lokomotiv Moscow. Kedua tim saat ini memang berbeda nasib FC Ural yang mentereng karena dalam 6 pertandingan terakhir tidak terkalahkan menghadapi Lokomotiv yang nasibnya diujung tanduk.

Pre-Match


Ya Lokomotiv harus puas berada di peringkat ke 14 dalam papan klasemen sementara liga primer Rusia. Pertandingan ini akan menarik karena tentu FC Ural ingin mendulang poin penuh dikandang sendiri. Sedangkan Lokomotiv juga tidak mau kalah dan ingin mencuri poin di kandang lebah oranye.

Opening Match


Pertandingan babak pertama pun berjalan yang diawali oleh kendali permainan yang tentu saja dipegang oleh tim tuan rumah FC Ural. Dikomandoi Yury Gazinsky FC Ural tampak begitu nyetel bermain dengan pola serta taktik yang diterapkan oleh Victor Goncharenko. Namun sayang karena kelengahan bek FC Ural tepatnya di menit ke 16 Anton Miranchuk berhasil membuka skor bagi tim tamu. Dan skor 0-1 bagi Lokomotiv pun mengakhiri pluit tanda babak pertama usai.

Highlights Pertandingan dalam Bahasa Rusia


Di babak kedua tentunya FC Ural tidak ingin malu didepan publiknya sendiri. Goncharenko pun langsung memasukan Lazar Randjelovic untuk menambah daya gedor tim Ural. Hasilnya pun terlihat di menit ke 67 lewat skema serangan dari sisi kanan Ural dimana menjadi daerah operasi Randjelovic, Ural berhasil menyamakan skor lagi-lagi lewat Yury Gazinsky. Pertandingan pun jauh lebih menarik kala Ural berhasil menyamakan skor namun sayang karena suhu yang dingin hingga -2 membuat pertandingan sedikit terganggu karena banyak pemain yang cedera karena dinginnya suhu.

Tapi di menit ke 90 ketika pertandingan mau berakhir bek Belarusia Filipenko berhasil membuat Ural unggul menjadi 2-1 kala sontekannya berhasil merobek jala gawang Lokomotiv Moskow. Namun sayang ketika pertandingan tersisa 5 menit di injury time lagi-lagi penyakit lama FC Ural kambuh kurangnya konsentrasi di lini pertahanan berhasil dimanfaatkan oleh Lokomotiv untuk menyamakan kedudukan. Ya Tiknizyan berhasil membobol gawang FC Ural memanfaatkan kerjasamanya dengan Anton Miranchuk. Bola yang ditendang oleh Tiknizyan membentu Filipenko dan masuk deras ke gawang FC Ural.

Highlights Pertandingan dalam Bahasa Inggris


Dengan hasil imbang 2-2 ini FC Ural harus rela turun satu strip di posisi ke 11 karena dipertandingan lain Krylia Sovetov Samara berhasil mengalahkan tuan rumah Torpedo Moskow sedangkan Lokomotiv Moskow tidak beranjak di peringkat ke 14 di tangga klasemen liga primer Rusia hingga pekan ke 16.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun