Mohon tunggu...
Arya Pradana
Arya Pradana Mohon Tunggu... Dokter - Jurnalis Independent / Dokter Olahraga / Doping Control Officer / Travel Business

Penulis independen, menulis berdasarkan fakta dan data serta pengalaman hidup. tinggal di Rusia, Swiss, Inggris dan Indonesia tentunya. 📩📝 https://www.chelseafc.com/in #Abramovichteam

Selanjutnya

Tutup

Bola

Dipaksa Imbang di Rumah Sendiri FC Chelyabinsk 1-1 Irtysh Omsk

22 September 2022   10:20 Diperbarui: 22 September 2022   10:22 381 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Suasana pertandingan FC Chelyabinsk antara Irtysh Omsk yang berakhir imbang 1-1 ( Dokumen pribadi penulis )

Dipaksa Imbang di Kandang Sendiri, FC Chelyabinsk 1-1 Irtysh Omsk

Langsung dari Rusia 

Chelyabinsk, Rusia - Pertandingan lanjutan liga divisi kedua Rusia grup 4 antara FC Chelyabinsk melawan tamunya Irtysh Omsk tersaji di stadion Sentral Chelyabinsk. Sang tuan rumah bertengger di posisi ke tiga klasemen sementara sementara sang tamu menguntit di posisi ke empat. Tentu kedua tim hanya terpaut dua poin saja sehingga yang memenangkan pertandingan ini berpeluang naik tingkat ke posisi atasnya.


FC Chelyabinsk saat ini mengoleksi 16 poin dan jika berhasil menang maka Chelyabinsk akan mampu menggeser Amkar Perm di posisi kedua papan klasemen sementara. Dan bagi tamunya Irtysh Omsk bisa menang maka Omsk akan mampu menggeser Chelyabinsk dari posisi ke tiga klasemen sementara.

Pertandingan babak pertama dimulai tentu saja Chelyabinsk yang bertindak sebagai tuan rumah mengambil inisiatif permainan untuk bisa mengambil poin penuh dalam laga rabu sore itu. Namun Omsk juga tidak mau kalah di babak pertama Omsk berusaha menahan gempuran Chelyabinsk bahkan beberapa kali bisa merepotkan pertahanan Chelyabinsk. Dan hasil kacamata 0-0 menutup laga sore itu.

 

Di babak kedua FC Chelyabinsk yang memang harus mengambil poin penuh langsung menggebrak pertahanan Omsk, namun sayang beberapa kali serangan yang dibangun Chelyabinsk tidak berhasil membobol gawang Irtysh Omsk. Bahkan di menit ke 51 babak kedua pemain Omsk Denis Faizulin berhasil membuka kran gol bagi timnya Omsk untuk memimpin sementara 1-0.

Setelah gol Omsk itu tentu saja membuat Chelyabinsk tersengat, ya serangan bergelombang di susun oleh tim tuan rumah untuk bisa membalas dan menyeimbangkan keadaan. Namun Chelyabinsk harus menunggu hingga menit ke 77 untuk dapat bisa menyeimbangkan keadaan. Pemain bernomor punggung 10 yang baru masuk di babak kedua Supagin berhasil menceploskan bola ke gawang Omsk lewat tendangan canonballnya ke pojok kanan gawang Irtysh Omsk.

Setelah gol itu tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor akhir imbang 1-1 bertahan di akhir laga sore itu. Dengan hasil ini kedua tim sama-sama mendapatkan poin 1 dan tidak merubah keadaan di papan skor sementara liga Rusia divisi 2 grup 4.

Penulis

Arya Pradana Budiarto, 22 September 2022

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan