Mohon tunggu...
Inspirasinews
Inspirasinews Mohon Tunggu... Ilmuwan - Arwan Syahputra

Idealisme adalah Kemewahan terakhir yang dimiliki pemuda. (Tan Malaka -Bapak republik yang terlupakan)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Lambaian-lambaian Desiran Debu

10 Desember 2018   18:19 Diperbarui: 10 Desember 2018   18:24 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku rindu desiran-desiran debu itu

Jejak bekasan-bekasan menapak melukiskan langkah masa lalu

Aku rindu derai pulai itu, gelombangnya terdengar pilu dan merindu

Tapi sayang, tak kulihat lambaian-lambaian semarak seperti dulu

Aku, mencari siapa goresan-goresan merah jambu membekas menimbulkan rasa ingin tahu

Namun aku melantur, lontang- lantung ditengah sayatan membiru

Ringkih...

Aku rindukan kembali serakan lidi-lidi dibawah pohon kayu

Diikat kuat agar tetap bersatu, bersama membersihkan tumpukan-tumpukan penghalang agar kita maju

Semua itu hanyalah hayalku, keberanian menyapa dan bertuturkan kata kini mulai terjaga

Kenapa? Karena semua telah berbeda

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun