Mohon tunggu...
Arvina Rizky
Arvina Rizky Mohon Tunggu... Guru - Guru

Saya ingin menulis berita agar dibaca oleh orang lain

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal Pilihan

Wujud Rasa Syukur, Siswa MTsN 4 Bantul Gelar Bakti Sosial

13 Juni 2024   07:54 Diperbarui: 13 Juni 2024   11:09 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bantul(MTsN 4 Bantul)---Siswa MTsN 4 Bantul menggelar bakti sosial sebagai bentuk rasa Syukur karena telah menyelesaikan ASPD dengan lancar. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu, 5 Juni 2024 siang. Acara yang diikuti oleh 32 siswa perwakilan kelas 9 MTsN 4 Bantul. Dalam kegiatan bakti sosial ini, 100 nasi bungkus dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Kegiatan baksos ini dilaksanakan di sekitar Ringroad Manding.

"Saya turut bangga dan mengapresiasi dengan apa yang dilakukan siswa dan siswi kita. Saya berharap kedepannya anak-anak dapat menggapai cita-cita yang diinginkan. Semoga anak-anak tetap istiqamah berbagi kepada sesama".Ungkap Sugeng Muhari selaku kepala MTsN 4 Bantul.

Habibi salah satu perwakilan siswa yang mengikuti kegiatan bakti sosial mengatakan "Saya sangat senang mengikuti kegiatan bansos ini. Alhamdulillah saya dan teman-teman mendapat pengalaman baru yang sangat berharga. Semoga dengan suksesnya acara ini berjalan menjadikan kami menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih semangat dalam berbagi".(Arv)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun