Mohon tunggu...
rizka tyassaputri
rizka tyassaputri Mohon Tunggu... -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

www.dokterpim.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tips Kulit Wajah Putih dengan Produk Skin Care yang Terbaik

19 Juni 2014   21:08 Diperbarui: 20 Juni 2015   03:06 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Kulit yang putih bersih selalu menjadi dambaan setiap wanita. Pemeliharaan agar kulit wajah menjadi putih bersih tidak harus menggunakan biaya yang mahal. Yang penting adalah kedisiplinan dalam menjaga dan merawat kulit wajah. Memang tidak mungkin Anda mengubah warna kulit asli yang hitam menjadi putih melebihi warna pigmen bawaan kulit Anda, tetapi Anda dapat mencoba melakukan perawatan maksimal agar kulit wajah anda selalu bersih dan menawan dengan Producer Skin Care.

Berikut ini beberapa tips untuk mendapatkan kulit wajah putih bersih :

Lindungi kulit wajah anda dengan benar, apalagi bila Anda sering bepergian. Berusahalah untuk menjaga kulit agar terhindar dari sinar matahari langsung. Gunakan Produk Skin Care yang tepat dan aksesoris kepala yang dapat menutupi kulit wajah anda.

Setelah Anda selesai dari kegiatan harian gunakan sabun wajah yang sesuai dengan kulit wajah anda. Dengan menggunakannya tiap hari, kulit wajah akan terlepas dari kotoran dan bekas keringat. Setelah mandi, biasakan untuk menggunakan Produk Skin Care untuk wajah karna ini untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Khusus untuk kulit wajah sebaiknya menggunakan Produk Skin Careyang sesuai dengan jenis kulit, diikuti dengan pemakaian pelembab/moisturizer. Lakukan pembersihan kulit wajah pada pagi dan malam hari. Selalu lakukan di malam hari meski Anda tidak memakai make up, karena wajah mudah ternodai oleh polusi.

Perbanyaklah minum air putih, karena air yang cukup akan menjaga kesegaran kulit wajah dari dalam tubuh anda. Perbanyak makan buah-buahan dan sayuran setiap hari karena banyak mengandung vitamin dan akan membantu menjaga kesegaran kulit wajah Anda.

Di malam hari biasakan untuk memakai Produk Skin Caresesuai kebutuhan. Sebelumnya luangkan waktu untuk memijat kulit untuk menstimulasi sirkulasi pertukaran sel-sel pada kulit. Pijatan lembut selama dua menit bisa menghilangkan keletihan, menyantaikan wajah, dan memberi kecerahan kulit. Untuk kulit wajah rutinlah melakukan perawatan menggunakan Produk Skin Care ini membantu untuk cerahkan kulit dengan asam buah alami. Dipakai secara teratur, kulit akan mengelupas secara bertahap dengan kulit yang segar dan bercahaya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun