Mohon tunggu...
Artec Av
Artec Av Mohon Tunggu...

PT ARTEC Technology founded in 1987 and to date is one of the largest audio visual companies in Indonesia. ARTEC rent full range of audio visual equipments for all kind of event, seminar, exhibition, meeting, conference, training, etc.

Selanjutnya

Tutup

Digital

Cara Berbagi Koneksi Internet dari PC ke Telepon Android menggunakan WIFI

15 Februari 2013   10:39 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:16 7355 0 0 Mohon Tunggu...

Apakah Anda mencari cara untuk membagi koneksi internet dari PC ke ponsel android?
Metode ini bekerja sangat baik dengan
berbasis Windows Smart Phone dan sayangnya metode ini tidak bekerja dengan baik pada metodeberbasis Smart Phone seperti Android. Tapi tetap Anda dapat menggunakan metode ini dengan ponsel android Anda dengan mengubah beberapa pengaturan file konfigurasi. Namun metode ini tidak nyaman karena Anda harus memiliki akses root untuk mengubah file sistem. Beberapa metode alternatif bagi Anda dengan mudah digunakan untuk berbagi laptop atau PC koneksi internet dengan telepon Anda.

Metode ini menjelaskan adalah sebuah metode berbasis perangkat lunak dan bekerja dengan baik untuk Windows 7, tetapi harus bekerja dengan baik untuk XP juga. Software ini yang saya bicarakan adalah Virtual Router (Ini adalah perangkat lunak bebas). Anda hanya perlu menginstal perangkat lunak pada PC atau laptop dan sisanya sangat mudah.

Ikuti langkah-langkah untuk:

Langkah 1: Download Virtual Router dari link.

Langkah 2: Instal software pada PC / Laptop

Langkah 3: Program Router Buka Virtual dan mengisi formulir pengaturan dan klik start router virtual. MembuatPastikan bahwa Anda sudah beralih pada WiFi pada sistem Anda.

Itu saja, Anda telah melakukan konfigurasi untuk PC / Laptop.

Apa yang Harus dilakukan pada Telepon Android?
Langkah 1: Pada telepon Anda pergi ke Pengaturan-> Wireless dan jaringan-> Wi-Fi.

Langkah 2: Aktifkan Wi-Fi pada perangkat

Langkah 3: Sekarang telepon secara otomatis akan memindai tersedia jaringan Wi-Fi, jika tidak memindaiotomatis memindai secara manual. Setelah pemindaian selesai Anda dapat melihat daftar yang tersedia
Wi-Fi jaringan, klik pada jaringan yang telah Anda buat dan memberikan password dan
klik terhubung.
Itu semua sekarang ponsel Android Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi Anda. Sekarang Anda dapat mengakses internet di ponsel Android Anda.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x