Mohon tunggu...
Arsyona A
Arsyona A Mohon Tunggu... Arsyona A

Arsyona A

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Resensi Film "He is Psychometric"

22 April 2020   08:18 Diperbarui: 22 April 2020   08:22 199 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Resensi Film "He is Psychometric"
mydramalist.com

Judul Film: He is Psychometric
Genre: Fantasy, Thriller, Mystery, Romantic comedy
Pemain Utama: Park Jin-Young, Shin Ye-Eun, Kim Kwon, Kim Da-Som
Sutradara: Kim Byung-Soo
Penulis: Yang Jin-A
Jaringan: tvN
Jumlah Episode: 16
Tanggal Rilis: 11 Maret -- 30 April, 2019
Jadwal Tayang: Senin & Selasa 21:30
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan

He is Psychometric merupakan film yang disutradarai oleh Kim Byung-Soo. Kim Byung-Soo sendiri merupakan seorang sutradara yang telah berkarir sejak lama. 

Ia mengawali karirnya sebagai sutradara pada tahun 2007 melalui film yang berjudul "Chosun Police". Film tersebut memiliki dua season dan keduanya disutradarai oleh Kim Byung-Soo. Ia juga menjadi sutradara di beberapa film terkenal. 

Film-film tersebut adalah "A Korean Odyssey" yang dibintangi oleh aktor terkenal Lee Seung-Gi, "Bubble Gum" yang juga dibintangi oleh aktor terkenal Lee Dong Wook, "The Bride of Habaek", The Three Musketeers", dan masih banyak lagi. 

Film yang terakhir kali disutradarai olehnya adalah "He is Psychometric" yang tayang pada tahun 2019. Film ini mengisahkan tentang dua orang yang bekerja sama untuk mencari pelaku dibalik sebuah kasus.

Lee An (Park Jin-Young) memiliki sebuah kelebihan yang dapat dikatakan spesial, yaitu kelebihan psikometri. Setiap ia menyentuh seseorang, ia dapat membaca ingatan orang tersebut. 

Orang tua Lee An meninggal karena kasus kebakaran di apartmen tempet mereka tinggal sewaktu Lee An kecil, tepatnya 11 tahun yang lalu. 

Kejadian tersebutlah yang membuat Lee An menjadi  seorang psikometri. Saat itu Lee An sendiri dan tidak memiliki siapa-siapa. Kang Sung-Mo (Kim Kwon) pun datang menolongnya dan merekapun tinggal bersama.

Yoon Jae-In (Shin Ye-Eun) adalah gadis yang memiliki memori buruk dimasa kelamnya. Ia tidak memiliki ibu dan ayahnya dipenjara karena dituduh sebagai pelaku kebakaran apartmen 11 tahun yang lalu.

Hanya saja, ia tidak pernah percaya akan hal itu. Yoon Jae-In memutuskan untuk pindah sekolah karena fakta mengenai ayahnya dipenjara sudah beredar di sekolah lamanya dan ia merasa sesak.

Di sekolahnya yang baru, Yoon Jae-In bertemu Lee An. Awalnya hubungan mereka tidak baik. Tetapi karena hal-hal yang terus membawa mereka berdua bersama, dan Yoon Jae-In yang akhirnya tahu akan kemampuan psikometri yang Lee An punya, mereka pun membuat kesepakatan.

Yoon Jae-In meminta bantuan Lee An untuk menemukan siapa pelaku asli dibalik kebakaran apartmen   11 tahun yang lalu. Lee An pun setuju. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x