Mohon tunggu...
Adjat R. Sudradjat
Adjat R. Sudradjat Mohon Tunggu... Penulis

Orang biasa. Tinggal di desa. Masih sedang belajar mengeja aksara.

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Heboh Pedagang Cuanki Diludahi, Dulu Heboh Tukang Bakso Pakai Celana Dalam Dicuekin

27 Juni 2020   13:58 Diperbarui: 27 Juni 2020   14:03 79 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Heboh Pedagang Cuanki Diludahi, Dulu Heboh Tukang Bakso Pakai Celana Dalam Dicuekin
Ilustrasi (Tribunnews.com)

Ada-ada saja dalam kehidupan kita sehari-hari ini. Lantaran ingin laris-manis jualannya, seorang pedagang cuanki dikabarkan meludahi mangkok dagangannya, sebelum menyajikan bakso cuanki kepada pembelinya.

Konon kejadian yang saat ini viral di jagat maya itu, bermula dari tangkapan sebuah circuit closed television (CCTV) di Komplek Unilever RT 006/RW009 Nomor 50 Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Adapun kisahnya bermula dari warga di komplek perumahan tersebut, Hikma, saat itu memesan bakso, pada Senin (22/6/2020) petang. Dia memesan satu porsi bakso cuanki untuk anak balitanya.

Ia mengetahui tindakan WS, lantaran melihat monitor CCTV yang dinyalakan di ruang tamu rumahnya. Monitor di TB memperlihatkan rekaman CCTV yang terpasang di teras rumahnya.

"Jadi pas saya pesan itu, saya tunggu di luar abangnya enggak langsung bikin. Akhirnya karena saya masuk dan TV ini kan emang selalu nyala. Saya lihatin dari TV ini kok ada yang aneh, dia kayak ngeludah di mangkuknya," kata Hikma.

Meski sudah mengetahui tindakan aneh, Hikma tidak berani menegurnya. Ia tetap membayar seporsi bakso itu.

Usai membayar dan WS pergi untuk keliling, bakso yang dibeli Hikma segera dibuang.

Hikma pun kemudian tidak menyangka bahwa rekaman CCTV tukang bakso cuanki bakal viral di media sosial.

Awalnya dia hanya membagikan video rekaman CCTV itu kepada grup warga, agar mereka lebih berhati-hati dan tak mengalami hal serupa.

Setelah video itu viral, pedagang bakso cuanki yang kemudian diketahui berinisial WS (21) pun diamankan oleh Polsek Kembangan, Jakarta barat guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Kepada polisi, WS yang berasal dari Garut, Jawa barat itu mengaku bahwa cara meludahi yang dilakukannya didapat dari seorang guru spiritual atau dukun berinisal J yang berada di Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x