Mohon tunggu...
Adjat R. Sudradjat
Adjat R. Sudradjat Mohon Tunggu... Penulis

Orang biasa. Tinggal di desa. Masih sedang terus belajar mengeja aksara.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Gara-gara Pintu Kamar Mertua yang Terbuka

8 Februari 2020   15:26 Diperbarui: 13 Februari 2020   20:13 16788 14 5 Mohon Tunggu...
Gara-gara Pintu Kamar Mertua yang Terbuka
Ilustrasi - Sumber: riausky.com

Begitu entengnya si Kardi, bukan nama sebenarnya, menjawab interogasi Pak RT perihal video lucahnya yang kadung viral di kampung sekitar.

Masih untung tidak sampai beredar luas. Karena si Kardi ini seorang newbie, alias pertemanannya baru hanya sebatas teman sekampung doang. Sehingga tidak terdeteksi pihak aparat polisi. Urusannya pun mungkin bukan lagi dihakimi warga sekampung seperti sekarang ini, bisa jadi bakalan sampai masuk bui, tentu saja.

Coba saja bayangkan. Ibu mertuanya ditunggangi, direkam pakai kamera handphone-nya lagi, lalu disebar lewat akun Facebooknya. Keterlaluan memang.

Begitu rekaman videonya dilihat teman-teman dumay-nya yang juga masih tinggal di kampung yang sama, tak pelak lagi warga sekampung heboh karenanya. Sehingga Pak RT bersama petugas keamanan kampung, diiringi oleh warga sekitar, langsung menggeruduk rumah mertua Si Kardi.

Sebenarnya si Kardi ini seorang perantau dari kabupaten G. Ketemu joodoh dengan seorang janda beranak satu, si Milah, bukan nama sebenarnya, asli pribumi di kampung kami.

Ketika akan melahirkan, si Milah dibawa pindah ke tempat asal si Kardi di G. Kemudian, setelah persalinan, si Kardi kembali lagi ke kampung kami. Untuk menyelesaikan pekerjaannya, menggali sumur tetangga. Sementara si Milah ditinggal di G, di rumah orang tua si Kardi.

Selama berada di kampung kami, si Kardi tinggal menumpang di rumah mertuanya, ibunya si Milah, yang usianya sudah menginjak 56 tahun, dan selama empat tahun ini hidup menjanda.

Selain ada ibu mertuanya, di rumah itu masih tinggal adiknya si Milah yang masih perawan, karena baru dua tahun tamat sekolah dasar.

Lewat video lucah yang beredar lewat media sosial Facebook itu juga, akhirnya terbongkar bagaimana selama ini hubungan antara si Kardi dengan ibu mertuanya, serta adik iparnya yang masih perawan itu.

Berdasarkan pengakuan si Kardi di depan Pak RT, yang disaksikan warga sekitar, ternyata hubungan tidak senonoh si Kardi dengan ibu mertuanya sudah berlangsung lama. Selain itu, si Kardi pun tidak hanya bersebadan dengan ibu mertuanya. Adik iparnya pun ternyata digarapnya juga. Diperlakukan seperti layaknya pada istrinya, si Milah, yang ditinggal di G bersama bayinya.

Semua orang yang mendengar pengakuan ketiga orang tersebut, hanya bisa berdecak sambil geleng-geleng kepala. Tapi tak sedikit yang merasa geram juga. Terlebih lagi saat ditanya awal mula terjadinya perzinaan itu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x