Mohon tunggu...
Kaka Arnold
Kaka Arnold Mohon Tunggu... Tukang Kayu Setengah Hati

Penulis Recehan yang Suka Ngelantur Soal Bola, Politik dan Sesekali Wisata

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Ketika Nikita Mirzani Ikut Berang, Mbak You Sakit Kepala

17 Januari 2021   17:39 Diperbarui: 17 Januari 2021   18:11 504 22 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ketika Nikita Mirzani Ikut Berang, Mbak You Sakit Kepala
Nikita Mirzani dan Mbak You I Gambar : Kolase Tribunnews pontianak.co.id/Instagram

Paranormal Mbak You barangkali tidak pernah menduga bahwa ramalannya tentang Jokowi  lengser pada 2021 disertai beberapa cerita pelengkap yang tak kalah seru seperti akan terjadi  kejahatan yang berujung penjarahan akhirnya berbuntut panjang.

Mbak You terancam akan dilaporkan ke polisi. Mbak You dianggap beberapa pihak telah melakukan ujaran provokasi. Artinya, Mbak You yang lebih sering diminta keterangan tentang penerawangannya, diancam diminta keterangan di pihak berwajib.

Baca Juga : Mbak You yang Sedang Kecut Hati

Mbak You pusing. Mbak You akhirnya lebih sibuk memberikan klarifikasi terhadap ramalannya pada akhir 2020 itu daripada meng-update ramalannya yang terbaru. Mbak You yang sering ditunggu penerawangannya kali ini menunggu penerawangan kasusunya oleh beberapa pihak yang merasa dirugikan.

Di tengah situasi carut ini, turun arena tokoh baru di dalamnya. Tanpa diduga, selebriti Nikita Mirzani ikut turut serta. Tak tanggung-tanggung dan tak perlu lama, Nikita minta agar Mbak You ditangkap.

Tentu banyak pihak terkejut, mungkin juga terkesima. Seperti adegan di film garapan sutradara Amerika, Quentin Tarantino, Nikita seperti tokoh baru yang masuk di chapter baru.

Jika anda penikmat film Tarantino, maka anda mungkin akan setuju bahwa ini seperti cara Tarantino menghadirkan bagian baru dari kisahnya yang penuh kejutan. Chapter ini dapat berjudul, Nikita vs Mbak You, paranormal  kontra wanita amazon. Seru.

Nikita Mirzani yang  berjuluk wanita amazon ini dikenal pantang mundur, bahkan cenderung agresif.

"Pak Polisi, ini enggak mau ditangkap aja ini perempuan?" tulis Nikita Mirzani, di Instagram Story pribadinya, Jumat (15/1).

"Provokasi mulu" tambah Nikita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN