Mohon tunggu...
Kaka Arnold
Kaka Arnold Mohon Tunggu... Tukang Kayu Setengah Hati

Penulis Recehan yang Suka Ngelantur Soal Bola, Politik dan Sesekali Wisata

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Memuji Teguran Sherina untuk Raffi Ahmad, "Ngegas" tapi Manis

14 Januari 2021   21:13 Diperbarui: 14 Januari 2021   21:25 9285 39 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Memuji Teguran Sherina untuk Raffi Ahmad, "Ngegas" tapi Manis
Raffi Ahmad dan Sherina I Gambar : Kolase Tribunnews

Lebih baik teguran yang nyata-nyata dari pada kasih yang tersembunyi - Amsal

Raffi Ahmad terlihat amat senang dipilih menjadi satu dari sedikit orang yang divaksin perdana bersama dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan.

Kepada publik, lalu dijelaskan bahwa alasan bahwa Raffi dipilih karena dia influencer, tokoh inspiratif bagi millennial sekaligus menjadi duta pemerintah bahwa vaksin itu aman dan halal.

Kilau Raffi dalam kegiatan vaksin tersebut terlihat terang benderang.  Bahkan rasanya lebih mengkilap dari vaksin oleh tokoh atau pejabat pemerintah. Penampilan Raffi yang sering disebut Sultan oleh netizen ini memang berbeda. Busana casualnya membuat dia memang tampil beda.

Hanya sayang kilau itu hanya sejenak, lalu meredup bahkan menjadi gelap gulita.  Tak berapa lama setelah vaksin tersebut, Raffi tertangkap kamera sedang  ikut berpesta tanpa protokol kesehatan. Tanpa dimintapun kejadian tersebut  menjadi viral, karena Raffi ternyata ikut mengunggah foto tersebut.

Raffi mungkin menganggap itu suatu hal yang biasa. Padahal baru beberapa jam sebelumnya Raffi mendengar himbauan Jokowi bahwa vaksin itu tidak akan berguna jika tak ada ketaatan pada protokol kesehatan, prokes.

Banyak yang kecewa pada tindakan Raffi, tak terkecuali para penggemar sultan Raffi. Di kalangan selebritis, saya pikir salah satu yang mengundang perhatian saya adalah komentar dari penyanyi, Sherina Munaf.

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you" twit Sherina.

Twit Sherina ini mengingatkan saya akan Sherina cilik dalam film Petualangan Sherina yang  mendapatkan rekan sekolah yang angkuh dan bandel, dan Sherina tak takut melawannya.

Kalau tidak salah, salah satu lirik lagu dalam scene ketika keduanya bertemu dan akan saling melawan demikian; "Dia pikir dia yang paling hebat merasa lebih kuat dan lebih pintar......"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN