Mohon tunggu...
Arnol Goleo
Arnol Goleo Mohon Tunggu... Lainnya - GOLMEN

Penaku bercerita.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel "Negeri Terasing" (#2)

5 Februari 2023   13:19 Diperbarui: 5 Februari 2023   21:14 192
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

"Ibu.. Ibu.. Henri telah meninggal." Aku langsung to the point. " Ah, kapan?" Ibu dengan wajah bersimpati. "Tadi subuh sekitar jam 03:00."

"Oke! Kalau begitu kamu ke sekolah sekarang dan tunggu bapak ibu guru datang nanti kita sama-sama ke rumah duka." Sambil masuk beranjak dari tempat duduknya itu. "Baik ibu." Aku pun beranjak dari situ langsung ke sekolah.

Tiba di sekolah satu persatu siswa siswi mulai berdatangan juga guru-guru. Kami pun apel di depan Kantor Kepala Sekolah mulai dari kelas X-XII. "Hari ini libur karena teman kalian Henri telah berpulang kepada Sang Bapa. Dan Hari ini juga kita berangkat ke rumah duka."

Saat itu kami seluruh sekolah dirundung duka sebab kami seperti satu keluarga di sekolah itu. Kami pun berangkat saat itu juga ke rumah duka dengan beberapa guru serta siswa siswi. Siswa siswi tidak semua ikut hanya yang memiliki kendaraan.

Bersambung...

Bailengit, 5 Februari 2023
Arnol Goleo[14:53WIT]

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun