Bisnis

Tayang

7 Desember 2018   17:09 Diperbarui: 7 Desember 2018   17:49 59 0 0

Pada malam pesta mini showcase itu mereka menggunakan kostum seperti rompi dan kaos dengan di penuhi manik manik mengkilap, dalam benak saya grup musik ini memang pantas jika kental akan dengan aura grup musik pada era 70an.rjewiejiwejiwsdIJfiJwfieogdvmklxcgjiuvesnjfmklacwksodjoiwuahsjdnfgkhmgfiosajuhdjbfngvmkfdsaopaijwuhesjbdfngmcxdlksoeijrdfncvmx

rusan bilik cinta atau asmara di lapas kembali menyeruak. Koruptor proyek di Bakamla, Fahmi Darmawansyah, kedapatan membikin bilik cinta untuk kepentingannya dengan menyuap Wahid Husen ketika menjabat Kalapas Sukamiskin.

Dalam surat dakwaan Wahid yang dibacakan pada Rabu, 5 Desember kemarin, di Pengadilan Tipikor Bandung, terungkap adanya ruangan 2 x 3 meter yang digunakan Fahmi untuk berhubungan suami-istri ketika dikunjungi istrinya, Inneke Koesherawati. Bahkan ruangan itu disewakan bagi terpidana lainnya dengan tarif Rp 650 ribu.

Baca juga: Kemenkum soal Bilik Asmara hingga Suami Airin Ngamar: Tunggu Vonis

Namun Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) memastikan hal itu terjadi karena adanya oknum. Secara aturan, Kemenkum HAM melalui Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen Pas) memastikan hal itu dilarang.

"Pemberian fasilitas untuk bilik asmara juga tidak boleh.