Mohon tunggu...
Armiati
Armiati Mohon Tunggu... Lainnya - 😊

Berusaha menjadi lebih baik

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Teruslah Berusaha untuk Mencapai Tujuan

12 September 2020   08:25 Diperbarui: 12 September 2020   08:24 108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Saya berasal dari keluarga sederhana biasa" saja, ayah saya bekerja sebagai petani. Ketika ayah saya mendengar saya ingin kuliah dia sangat menentangnya, ia sangat takut jika nanti saya berhenti kuliah dikarenakan tidak ada biaya. Namun semua itu tidak membuat saya merasa patah semangat, saya merasa keinginan saya untuk untuk melanjutkan pendidikan harus terwujud. Dan pada akhirnya saya memilih untuk masuk jurusan bahasa inggris saya merasa tertarik untuk mempelajari bahasa inggris karena bahasa inggris merupakan bahasa yang menarik untuk dipelajari dan juga karena bahasa inggris merupakan bahasa internasional. Meskipun saat ini bahwa pengetahuan bahasa inggris saya masih sangat kurang, Oleh karena itu saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menekuni jurusan ini.
Saya berharap dengan masuknya saya dalam jurusan bahasa inggris ini dapat membuat pengetahuan, dan kemampuan saya dalam berbahasa inggris lebih baik lagi.
Saya akan mendapatkannya dengan cara belajar dan terus belajar, salah satunya dengan saya berkuliah di universitas borneo tarakan jurusan pendidikan bahasa inggris saya akan mendapatkan pengetahuan dan wawasan tentang bahasa inggris
Hobi saya adalah membaca, saya berharap dengan membaca saya akan mendapatkan pengetahuan dan wawasan yang baru, yang dapat saya gunakan untuk memyelesaikan pekerjaan akademis dikampus. Semoga cerita saya ini dapat menginspirasi bagi pembaca, terutama bagi yang jalan ceritanya mirip dengan saya. Tetap semangat dan jangan menyerah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun