Mohon tunggu...
Arman Gozali
Arman Gozali Mohon Tunggu... Operator - Mahasiswa STIAMAK Barunawati

Blessed

Selanjutnya

Tutup

Diary

Happy Birthday

26 November 2021   11:34 Diperbarui: 26 November 2021   11:35 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hey, it's still hurt anyway but don't worry. it's okay, maybe for now. Im broke as hell right now, my life going so worst, it's hard to believe if my life change like this. good part it's we broke up and you don't  know that things, im still love you but i can't tell you that cause my disappointment turn everything about that.

Well, Aku tidak akan menghubungimu, karena memang ini yang kamu inginkan, melepas dan pergi dariku

Aku tidak akan menghubungimu, tak ada alasan bagiku lagi untuk mengejar seseorang yang telah jauh pergi dan lebih memilih seseorang yang lain disana 

Aku tidak akan menghubungimu, karena apa yang kita ucapkan akan membuat akan membuat kekecewaan itu menjadi lebih dalam. kita tidak bisa memutar waktu, kita tidak bisa menghapus semua hal baik dan buruk yang telah terjadi diantara kita

Aku tidak akan menghubungimu, jangan khawatir, aku tidak akan bertanya tanya lagi kamu dimana dan bersama siapa, aku tidak akan menanyaimu lagi dengan hal-hal yang menurutmu tak perlu tapi sangat berarti bagiku. At the end off the day, we're better off appart. lebih baik kita menjaga jarak

Aku tidak akan menghubungimu, karena aku belajar mengontrol pikiran dan hatiku saat ini. bagaimana untuk mengikhlaskan apa yang telah terjadi, bagaimana harusnya aku mendengarkan logika diatas hatiku, bagaimana untuk berkaca dan bertanya apakah aku melakukan hal yang benar atau hanya reaksi sesaat

Aku tidak akan menghubungimu, aku cukup tau untuk menyadari bahwa mengejarmu hanya akan membawaku lagi ke jurang sakit hati yang lebih dalam pada akhirnya

i'm going to let you slowly fade into background of my life, no matter how long it takes.

Aku tidak akan menghubungimu, karena ada orang orang lain disini yang menunjukkan kepadaku bagaimana harusnya aku diterima dan diperlakukan. They're making it easier to forget about you and they're making it easier to see how unbalanced our relatoinship really was and how I should never aspire to be in a situation like that again.

Aku tidak akan menghubungimu lagi, karena jujur, kamu tidak layak dan mungkin memang kamu tidak mau dan tidak peduli terhadap kabar dariku

Kaulah alasan mengapa kita tidak berhubungan lagi. Jika suatu hari nanti kamu berubah pikiran dan menghubungiku, aku mungkin akan menjawabnya tetapi aku tidak akan menempatkan diri seperti saat itu. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun