Mohon tunggu...
Herdian Armandhani
Herdian Armandhani Mohon Tunggu... Pemuda yang Ingin Membangun Indonesia Melalui Jejaring Komunitas

Kalau Tidak Mampu untuk Menjadi Pohon Beringin yang Kuat untuk Berteduh, Jadilah Saja Semak Belukar yang Sisinya Terdapat Jalan Setapak Menuju Telaga Air

Selanjutnya

Tutup

Wisata Pilihan

Sensasi Menjelajahi Wahana Rumah Hantu di Kota Denpasar

28 Maret 2016   21:09 Diperbarui: 27 Desember 2016   19:52 4153 1 1 Mohon Tunggu...

                                                         [caption caption="Dok.1(sumber : dok.pri)"]                                                                                 [/caption]

 

 

                                                         [caption caption="dok. 2 (sumber : dok.pri)"]

                                                                                   [/caption]

 

                                                         [caption caption="dok 3 (sumber : dok.pri)"]

                                                                                    [/caption]

 

                                            [caption caption="DOK 4 (SUMBER : DOK.PRI)"]

                                                                                [/caption]

 Denpasar ( Bali)  - Wahana yang satu ini cocok untuk mereka yang memiliki jiwa pemberani dan menyukai sesuatu yang berbau horor. Nah, di Kota Denpasar tepatnya di Lantai 3 Mall Ramayana Robinson  Jalan Dewi Sartika Denpasar terdapat Wahana Rumah Hantu yang cukup banayak dikunjungi masyarakat di Kota Denpasar. Ada beberapa pilihan wahana disana yaitu menelusuri rumah hantu dan juga naik  simulator mobil hantu. Tiket masuk per wahana cukup terjangkau sekali. Tiket masuk dari hari senin hingga kamis dikenakan biaya Rp 20.000 dan hari Sabtu-Minggu dikenakan biaya Rp 25.000.

Penulis bersama saudara penulis bernama Bima Prasetyo berkesempatan mengunjungi wahana rumah hantu pada Sabtu (26/3) 2016. Wahana yang penulis coba pertama kali adalah simulator mobil hantu. Nah, simulator mobil hantu ini kita akan menaiki layaknya kendaraan mobil dan ditayangkan video perjalanan ke daerah pekuburan. Hal yang membuat mobil hantu ini semakin menarik adalah adanya hantu-hantu settinga seperti nenek gayung,pocong maupun kuntilanak yang akan membuat anda berteriak histeris dan mungkin menangis. Make up para hantu ini cukup menarik dan seperti hantu beneran.

Nah, wahana selanjutnya yang penulis coba adalah memasuki rumah hantu. Di wahana ini pengunjung dengan maksimal enam orabg akan berjalan sejauh 100 meter didalam ruangan yang dipenuhi hantu-hantu yang siapa menakuti kita. Ada suster ngesot, tuyul, kuntilanak, nenek gayung, pocong bahkan genderuwo dengan make up yang meyakinkan bakal membuat bulu kuduk anda merinding. Satu lagi yang menarik disini, ada standa yang menyediakan jasa berforto dengan Sadako ( hantu Jepang). Anda akan dikenakan biaya Rp 20.000 untuk foto yang langsung jadi di lokasi. Ada juga stand penjualan aksesoris topeng hantu, gantungan kunci, yang bernuansa horor. Menarik bukan?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN