Mohon tunggu...
Arman Batara
Arman Batara Mohon Tunggu... Penggiat Literasi Media

Tak ada manusia yang mampu menghindari dari kematian. Lantas, apa yang akan kamu sombongkan.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Ini yang Dikatakan Ketua DPD DKI Jakarta Gercin: saat Menghadiri Ultah DPD Banten Gercin "Hablum Minannas"

22 September 2020   18:56 Diperbarui: 22 September 2020   19:07 17 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ini yang Dikatakan Ketua DPD DKI Jakarta Gercin: saat Menghadiri Ultah DPD Banten Gercin "Hablum Minannas"
Irma dan Yohana duduk berdampingan, diapit anggota DPD Banten dan tamu undangan. Foto: Irma Indriani.

Kedekatan yang terjalin antara sesama yang begitu erat  adalah harapan setiap orang, yang sudah semsetinya dilakukan. Sehingga kita bisa merasakan indahnya persaudaraan, hal itu pun dirasakan oleh salah satu Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Gercin) DPD DKI, Ibu Irma Indriani.

Dia menceritakan, tatkala rasa bahagia yang dirasakan saat diberikan kesempatan oleh Ibu Yohana Ketua DPD Banten Gercin, untuk memberikan sambutan  sepatah dua patah kata ucapan selamat Ultah (Ulang Tahun) untuk DPD Gercin Banten yang di pimpin ibu Yohana.


"Maka dengan senang hati saya naik keatas panggung dan mengucapkan terimakasih dan ucapan Selamat Ultah yang ke-1 tahun," ucap Ibu anak satu mengenang saat dirinya menghadiri Ultah DPD Banten Gercin, pada hari Sabtu 14 September 2020.

Irma melanjutkan, menurutnya dengan memberikan semangat  mendoakan agar semua program kerja dan pelayanan kepada masyarakat Banten terus di maksimalkan. "Jangan dikasih kendor  terus semangat dan saling menjaga kebersamaan dan kesatuan agar tetap kuat dan terjalin hubungan yang harmonis dengan saling berkoordinasi menjalin kerja sama yang baik.  

Irma Indriani Ketua DPD DKI Jakarta Gercin saat memberikan sambuta, di Ultah DPD Banten Gercin. Foto: Irma Indriani.
Irma Indriani Ketua DPD DKI Jakarta Gercin saat memberikan sambuta, di Ultah DPD Banten Gercin. Foto: Irma Indriani.
Irma memang orang yang dikenal sederhana (humble) oleh anggota nya ini, wajar bila banyak pejabat Ibu Kota yang mengenal dirinya, seperti Kesbangpol, Gubernur dan pimpinan Ormas yang ada di DKI Jakarta.

Tidak menyangka kita juga diberikan  cindera mata, sambungnya, dia mengenang kebaikan Ibu Yohana (Ketua DPD Banten Gercin), menurutnya Yohana tidak membedakan kepada tamu undangan yang datang. sama-sama diberi kehormatan,  baik dari DPN Gercin  yang dihadiri oleh pak SekJend, Pak Teddy dan dari Kesbangpol, Dandim dan polres Banten.

Irma menyebutkan, bahwa dirinya mengajak kepada Ketua DPD Banten untuk ber-kolaborasi dalam bentuk kerjaan yang kreatif, untuk memajukan sesama anggota dan juga masyarakat di sekitar kita.

Semangat terus untuk kita semua dan kita bisa saling berkolaborasi kapanpun waktunya entah dalam bentuk kerjaan kreatif untuk memajukan kesejahteraan sesama anggota DPD juga untuk masyarakat disekitar.

Jakarta, Selasa 22 September 2020.

Ibu Ketua Umum DPD Gercin DKI Jakarta.

VIDEO PILIHAN