Mohon tunggu...
Arman Batara
Arman Batara Mohon Tunggu... Editor - Penggiat Literasi Media

Tak ada manusia yang mampu menghindari dari kematian. Lantas, apa yang akan kamu sombongkan.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Waroeng Steak & Shake Ulang Tahun ke 20, Hadirkan Produk Terbaru dari Milky

5 September 2020   20:11 Diperbarui: 5 September 2020   20:25 422
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Milky Blueberry dan Strawberry produk terbaru dari Waroeng Steak dan Shake. Foto: dokpri.

Ada kabar dari teman kalau Waroeng Steak & Shake pada hari Jumat 4 September merayakan hari jadi nya yang ke 20, Kabar itu sih di dapet dari hari kemaren-kemaren. Nah pas kebetulan kita hari ini Jumat  kita lagi maen ke kantor temen yang kebetulan ada di Jati Asih, Bekasi.

Setelah ngobrol bareng temen hampir dua jam dari setengah sepuluh sampai jam setengah dua belas. Tak berasa sudah waktunya sholat Jumat. dalam pikir, pulang ah sambil di jalan sholat cari mesjid, saya pun pamitan kepada teman langsung tancap gas tak jauh dari tempat temen ketemu masjid langsung saya parkirkan si hitam (beberapa tahun ini menjadi teman sejati). Saya turun langsung ke tempat wudhu dan menuju ke dalam mesjid.

Kudengarkan khutbah sampai akhir, langsung sholat Jumat dua rakaat. Setelah selesai saya pun duduk di teras mesjid.

Eh, jadi keingetan tuh sama Waroeng Steak & Shake, saya pun gak perlu nunggu lama langsung aja nanya sama mesin pencarian paling pintar (Embah google) ku ketik aja Waroeng Steak & Shake terdekat, yang muncul Waroeng Steak & Shake yang ada di Kalimalang dan Jatiwaringin. Dalam hatipun bimbang antara Jatiwaringin dan Kalimalang.

Ah, dari pada banyak mikir saya pun pilih Waroeng Steak & Shake yang ada di Kalimalang. Tak perlu lama untuk sampai ke Waroeng Steak & Shake hanya sekitar 15 menit untuk sampai dari tempat saya ngaso (Jatiasih). Ternyata Waroeng Steak & Shake ini ada di Jln Raya Kalimalang no 43, lebih tepatnya di RT2/RW3, Pd. Klp., Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

img-20200904-wa0213-5f538511340db948bf1bb352.jpg
img-20200904-wa0213-5f538511340db948bf1bb352.jpg
Jln Raya Kalimalang no 43, lebih tepatnya di RT2/RW3, Pd. Klp., Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.


Kuparkirkan motor kembali di tempat parkir yang disediakan oleh manajemen Waroeng Steak & Shake Kalimalang. sebelum masuk terlintas dalam pikir ingin berbincang dengan yang bertanggung jawab di Waroeng Steak & Shake yang saya kunjungi. Ya, saya mantapkan untuk berbincang dengan orang yang paling bertanggung jawab di Waroeng Steak & Shake Kalimalang.

Saat menaiki tangga ada orang yang sedang membersihkan tangga, mungkin dia karyawan yang bekerja Waroeng Steak tersebut. Lalu, saya pun tanpa sungkan untuk bertanya kepada orang yang sedang membersihkan tangga tersebut. "Maap Mas kalau mau ketemu sama Manajer nya dimana ya?" Tanyaku. Lalu dia pun menjawab, "Mas mau ketemu Pak Manager kami," jawab dia.


"Itu Mas yang lagi duduk yang lagi main laptop," dia menunjukan seseorang yang lagi duduk sambil memainkan laptop di meja paling pojok. 


Saya pun langsung mengucapkan salam, seseorang yang diketahui bernama Mohammad Yunus (Manager Regional Jakarta) yang sedang mengadakan kunjungan ke Waroeng Steak & Shake Kalimalang menjawab salam saya "waalaikum salam" jawabnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun