Mohon tunggu...
Armahfia Amami
Armahfia Amami Mohon Tunggu... Akuntan - Mahasiswi UNISMA

Manajemen

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Alam & Teknologi

Pembekalan Digital Marketing di SMK Dharmawanita KSM Tematik Unisma 2021

18 September 2021   18:36 Diperbarui: 18 September 2021   18:43 45 0 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

KSM Unisma 2021 sedang menjalankan salah satu program kegiatan yaitu mengajarkan siswa untuk lebih mengenal dan memahami tentang kewirausahaan dan digital marketing kepada siswa-siswi SMK perempuan di desa Bringin, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang.

Program ini diharapkan dapat membantu siswa/i SMK dharma wanita dalam mewujudkan cita-cita anak bangsa Indonesia untuk meningkatkan keinginan menjadi seorang entrepreneurship berbasis digital marketing sehingga siswa siswi dharma wanita mampu untuk membantu mengoptimalkan UMKM masyarakat sekitar. 

Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini sangat di butuhkan yang nama nya pemahaman tentang digital marketing. 

Pada tahap awal yang di lakukan dengan cara perkenalkan dan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh mahasiswa/i KSM-TEMATIK UNISMA 2021 Kaliwiru ini melipauti beberapa rangkaian yakni melaksanakan studi pustaka tentang materi-materi yang berhubungan dengan UMKM yang berdampak dimasa pandemi, tips digital marketing dimasa pandemi covid-19, strategi marketing untuk UMKM agar mampu bertahan dimasa pandemi covid-19, menyusun materi yang telah terkumpul menjadi satu dan pembuatan materi tips anti ribet digital marketing bagi UMKM melalui booklet dan power point. Materi tersebut disampaikan melalui sosialisai door to door pada siswa/i SMK dharma wanita.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat menambahkan wawasan kita, dan penulis berharap bahwa kita mampu memahami dan mengaplikasikan kepada UMKM yang berada di desa sekitar.

Dosen pembimbing Lapangan : Ahsani Taqwim, SE., MM

Kelompok 25 :
1. Armahfia Amami            
2. Irfan Saputra
3. Robi'atul hasaniah Utami
4. Imam Bukhor 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Alam & Teknologi Selengkapnya
Lihat Ilmu Alam & Teknologi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan