Armadi PWI
Armadi PWI

Saya Armadi pekerjaan sehari-hari sebagai jurnasli di salah satu surat kabar harian lokal Sumatera Selatan. " Motivasi saya dari Erving Hoffman" manusia adalah Aktor drama kehidupan. Meski berbeda pranan namun tujuan tetap sama ingin tampil sempurna.

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Perjuangkan Amanat Rakyat, Nopri Kembali Calonkandiri Sebagai Wakil Rakyat

24 Oktober 2018   19:56 Diperbarui: 24 Oktober 2018   23:19 529 0 0
Perjuangkan Amanat Rakyat, Nopri Kembali Calonkandiri Sebagai Wakil Rakyat
fb-img-1540373302731-5bd06be66ddcae64256bc9d6.jpg

  Nopizar Teguh Alias Nopri

BANYUASIN kompasiana.com - Nopizar Teguh. S. Sos alias Nopri kini kembali lagi mencalonkan dirinya sebagai wakil rakyat di Pileg 2019 mendatang, dengan daerah pemilihan Kecamatan Talang Kelapa dan Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan, nomor urut 1 (satu) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Menurut Nopri saat di bincangi wartwan di gedung DPRD Banyuasin, masih bannyak aspirasi masyarakat kecamatan Talang Kelapa dan Kecamatan Tanjung Lago yang belum tersampaikan kepada pemerintah kabupaten Banyuasin, oleh sebab itu di periode kedua dirinya akan berjuang lebih keras lagi untuk memperjuangkan Aspirasi-aspirasi masyarakat.

" Insya Allah dengan ihklas dan mohon dukunganya kepada masyarakat, saya kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Banyuasin partai PKB nomor urut 1. Muda-mudahan apa yang belum tersampaikan selama ini, di priode kedua kita akan perjuangkan lebih keras lagi. Baik aspirasi maupun uneg-uneg masyarakat guna menuju masyarakat yang adil dan sejahterah." terannya kepada wartwan Rabu(24/10).

Lanjut dia, masih banyak kedala di tengah masyarakat yang patut diperjuangkan oleh wakil rakyat, mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan yang perlu diperjuangkan demi kemakmuran rakyat.

" saya ucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan percaya memberikan amanahnya kepada saya selama empat tahun silam. Saya akui masi banyak PR dan keluhan masyarakat yang belum terealisasi. Mohon do'a dan dukunganya, tahun depan insya Allah berlahan tapi pasti, satu persatu akan kita perjuangkan agar mendapat realisasi dari penerintah Banyuasin, semua itu saya lakukan dengan ihklas demi kesejahteraan masyarakat semua." ungkapnya.

( Armadi )