Mohon tunggu...
Kuntoro Tayubi
Kuntoro Tayubi Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menulis adalah ruh, dan menebar kebaikan adalah jiwaku. Bagiku kehidupan ini berproses, karena tidak ada kesempurnaan kecuali Sang Pencipta.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pahlawan, Pejuang Tak Pernah Mati

11 November 2018   01:42 Diperbarui: 11 November 2018   02:18 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pahlawan, Pejuang Tak Pernah Mati
dokpri

Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE bersama Forkopimda Brebes melakukan ziarah rombongan di  Tempat Makam Pahlawan ( TMP) Kusumatama Brebes. Sabtu (10/11/2018). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan10 November 2018.

Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE selaku Inspektur upacara ziarah rombongan, memimpin penghormatan dan mengheningkan cipta dilanjutkan peletakan karangan bunga.

Pada kesempatannya tersebut, Dandim 0713 mengatakan ziarah rombongan dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan merupakan salah satu bentuk penghormatan sekaligus mengenang jasa jasa beliau selama hidup yang telah berjuang dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan RI.

"Perinsip yang tertanam pada beliau 'Pahlawan Pejuang Tak Pernah Mati', itu merupakan sifat patriotik dan nilai nilai luhur yang beliau miliki dan patut kita teladani," tegasnya.

" Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para Pahlawan," tandasnya.

Dandim menambahkan masyarakat khususnya generasi muda tidak melupakan sejarah dan tetap menghargai jasa Pahlawan, para pendahulu kita yang telah mengorbankan segalanya demi Republik yang kita cintai ini. 

KONTEN MENARIK LAINNYA
x